Walikota Jeriko: Rumah Ini adalah Berkat dari Tuhan, Yang Lain Agar Bersabar

Metro38 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore,MM,MH menyatakan kepada warganya, bahwa niatnya menghadirkan program bedah rumah bagi warga kurang mampu adalah panggilan dari hati. Ketulusan membantu mereka yang membutuhkan tempat hunian yang layak, sudah sejak lama ditunjukkan dalam karya nyata di kota kini.

Pada momen penyerahan rumah di 6 lokasi, walikota yang terkenal ramah ini  menyampaikan sebagai pemimpin dirinya memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan warganya yang membutuhkan. “Semua karya ini adalah jawaban dan berkat dari Tuhan,”tegasnya singkat.

Wali Kota dan jajarannya hanyalah jembatan yang diberi kuasa oleh Yang Maha Kuasa untuk menolong lewat program semacam ini. Wali Kota menyadari masih banyak warga Kota Kupang yang belum tersentuh bantuan, karena itu mereka diminta bersabar.

Baca Juga  UMKM Bank NTT Kian Berjaya, Jelang HUT ke-60 Aneka Produk Dijual Seharga Rp 60 di ETF Bank Indonesia

Khusus program bedah rumah di tahun 2022 ini akan dibangun 359 unit rumah. 110 unit dibiayai oleh APBD Kota Kupang dan 249 unit dibangun dengan dukungan dari pemerintah pusat. Kepada masyarakat Mantasi dan Manutapen, Wali Kota berterima kasih atas dukungan terhadap pekerjaan jaringan pengelolaan air bersih SPAM Kali Dendeng. Dia berharap dalam waktu dekat, pekerjaan yang dibiayai dari APBN tersebut sudah bisa dinikmati warga. “Kami cuma Jembatan yang Tuhan pakai untuk menolong sama saudara yang kurang beruntung. Kami akan berjuang terus supaya Kota Kupang maju dan sejahtera,” pungkasnya. (*PKP_ans/MSC01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *