Bank NTT Donasikan Rp 150 Juta untuk Pengadaan Lampu Hias Taman Depan Aston dan LLBK

Metro40 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT/Bank NTT) menunjukkan kepeduliannya dalam penataan wajah Kota Kupang. Jika di akhir tahun kemarin, bank kebanggaan masyarakat NTT ini menggelontorkan dana ratusan juga untuk pembelian cat trotoar dalam wilayah Kota Kupang, maka kali ini dalam program Bank NTT Peduli, diserahkan lagi uang tunai sejumlah Rp. 150 juta kepada Pemerintah Kota Kupang.

Dana sejumlah ini merupakan bantuan untuk pembelian lampu hias pada taman kota di depan Aston Hotel Kelurahan Kelapa Lima dan taman kota pada Kelurahan LLBK.

Adapun seremoni penyerahan uang tunai ini berlangsung Jumat (1 April 2022) di ruang kerja walikota Kupang. Hadir saat itu Wali Kota Kupang, DR. Jefirstson Riwu Kore bersama sejumlah staf. Sementara, dari pihak Bank NTT hadir Pimpinan Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang, Boy R. Nunuhitu yang juga didampingi staf.

Baca Juga  Nikmatnya Kopi Flores Racikan UMKM, Pikat Hati Delegasi dari Brunei

Wali Kota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, saat itu mengucapkan terimakasih kepada Bank NTT yang sudah berulangkali menyatakan kepeduliannya dalam membangun Kota Kupang. “Bantuan ini bukan baru sekali melainkan sudah berulangkali. Terus terang kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan akan dimanfaatkan untuk keperluan lampu-lampu taman. Kita berharap dengan kebersamaan dan keterlibatan semua pihak ini, wajah Kota Kupang menjadi lebih bagus, indah, berseri dan terang benderang,”tegas Jefri yang masuk dalam lima besar penyertaan modal terbesar di Bank NTT ini.


DISKUSI. Walikota Kupang Jefri Riwu Kore saat menerima rombongan dari Bank NTT di ruang kerjanya.
Foto: Dok. Bank NTT

Sementara Boy R. Nunuhitu kepada media ini menjelaskan bahwa ini adalah wujud dukungan Bank NTT terhadap upaya pemerintah Kota Kupang dalam membangun kota ini. “Kita berharap dengan sedikit bantuan ini, ikut berkontribusi pada keindahan dan kecantikan kota kita tercinta,”tegas Boy.

Baca Juga  Festival Olahraga Tradisional Dukung Kupang Sebagai Destinasi Wisata Indonesia

Untuk diketahui bahwa sinergitas antara Bank NTT dengan Pemerintah Kota Kupang selama ini terjalin snagat baik. Ini dibuktikan dengan sebulan yang lalu, disetornya penyertaan modal kepada Bank NTT sebesar Rp 10 miliar. Tentu ini bukanlah jumlah yang kecil, melainkan besar. Karena itu sudah menjadi komitmen bersama untuk saling mensupport. “Kita sudah berkomitmen untuk terus mendukung semua program Bank NTT karena sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Kupang,”pungkas Walikota Jeriko. (MSC01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *