Menu

Mode Gelap
Politeknik Negeri Kupang Gelar PPM, Warga Oesapa Barat Dilatih Teknik Pengemasan Produk UMKM Ada Anggur Berkelas, Aneka Produk dan Mahakarya Perempuan Timor di Napan, Desa Binan Bank NTT yang Jadi Etalase RI Gerindra Beri Catatan Kritis ke Polda, Syahbandar dan Basarnas Terkait Tragedi Cantika Express 77 Riwayat Brigjen Iman, Putra Jenderal Edi Sudrajat yang Meninggal karena Serangan Jantung di Kupang Produksi Aneka Rempah Melimpah di Molakoli, Desa Binaan Bank NTT, Mereka Butuh Offtaker

Pendidikan · 30 Sep 2022 22:48 WITA ·

Universitas Karya Darma Lepas 37 Wisudawan, Komitmen Mereka Sungguh Mulia


 WISUDA. Universitas Karya Dharma Kupang, Jumat (30/9) melepas 37 orang lulusan. Prosesi ini berlangsung di Sasando Hotel.  Foto: Geby Natun/Mediatorkupamg.com Perbesar

WISUDA. Universitas Karya Dharma Kupang, Jumat (30/9) melepas 37 orang lulusan. Prosesi ini berlangsung di Sasando Hotel. Foto: Geby Natun/Mediatorkupamg.com

Kupang (MEDIATOR)- Universitas Karya Dharma Kupang menggelar wisuda angkatan IV  Tahun Akademik 2021/2022  di aula Marungga 1 Hotel Sasando, Kelapa Lima Kota Kupang, Jumat (30/9).  Komitmen besar mereka yakni menjunjung tinggi almamater di medan kerja serta berkomitmen memberikan feedback kampus ke masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur NTT yang diwakili Kadis Pendidikan NTT, Linus Lusi, mengharapkan agar para wisudawan/ti  terus mengambil bagian dan ikut membangun serta mencerdaskan generasi NTT.

“Pak gubernur berpesan kepada seluruh kita untuk selalu kedepankan pelayanan terhadap masyarakat di bidang pendidikan, pemerintahan, memiliki spiritual, berintelek serta mau belajar segala hal, serta mampu menganalisis secara komprehensif,”tegasnya menambahkan, wisudawan juga dituntut  memiliki kecerdasan dan selalu mengembangkan diri.

Baca Juga  Tuntas Masa Bhakti, Jefri Terbang ke Amerika Laksanakan Tugas Sebagai Ayah
KE-IV. JAJARAN pemimpin pada Universitas Karya Dharma Kupang. Prosesi ini berlangsung di Sasando Hotel.
Foto: Geby Natun/Mediatorkupamg.com

Prof.  Dr. Adrianus Amheka mewakili  LL Dikti wilayah XV dalam sambutannya mengatakan dengan 37 orang wisudawan, lembaga ini harus mampu bergerak maju serta memastikan transformasi berjalan baik dengan menjunjung tinggi Tridarma  perguruan tinggi yakni belajar, melakukan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Undarma, Ir. Magda Silvia Yenni Laka, M.Si dalam sambutannya memberi proviciat kepada seluruh wisudawan yag berjerih lelah hingga mengakhirinya dengan menjadi sarjana. “Dari 37 orang ini jangan melihat dari sedikit tapi kita patut bangga, bahwa proses demi proses kita lalui tidak mudah. Ini bukan akhir dari belajar akan tetapi awal untuk membuktikan diri dalam dunia sesungguhnya,”tegasnya.

Baca Juga  Esthon dan Harun, Kolaborasi Dua Tokoh Bangun Potensi Olah Vokal dan Musik di NTT

Kepada mereka dipesan terus belajar, menjunjung tinggi almamater, berkomitmen memberikan feedback dari kampus ke masyarakat, dan selalu optimis sebagai universitas.  “Lulus ini bukanlah akhir melainkan awal perjuangan di dunia nyata,”demikian Neslin Selan, S.Pd., lulusan terbaik Undarma saat berpidato mewakili wisudawan. Untuk diketahui bahwa dalam proses wisuda, berlangsung agenda penandatanganan nota kesepahaman kerjasama tentang kurikulum merdeka belajar dan kampus merdeka antara Universitas Karya Dharma dan Rektor Universitas Dhyana Pura – Bali, Dr. I Gusti Bagus. (GEB/BOY)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 117 kali

Baca Lainnya

UKAW Kupang Berbagi, Gandeng Masyarakat dan Siswa SMP Raknamo Gelar Aneka Kegiatan

28 November 2022 - 22:21 WITA

Esthon dan Harun, Kolaborasi Dua Tokoh Bangun Potensi Olah Vokal dan Musik di NTT

26 November 2022 - 16:56 WITA

Politeknik Negeri Kupang Gelar PPM, Warga Oesapa Barat Dilatih Teknik Pengemasan Produk UMKM

24 November 2022 - 21:50 WITA

TEGAS.. Undana Tanggapi Dugaan Mark Up Harga Hologram Bagi Calon Wisudawan

30 September 2022 - 08:50 WITA

SMKN 7 Kupang Gandeng READI, Bekali Siswa Pengetahuan dan Semangat Perubahan

28 September 2022 - 22:44 WITA

Rektor Harun Natonis Beri Motivasi Pada Penutupan Camp Pemuda Klasis ATU

5 September 2022 - 09:59 WITA

Trending di Pendidikan