Ribuan Developer se-Indonesia Tumpah rumpah di HUT REI ke 52 Labuan Bajo

Realestat96 Dilihat

Labuan Bajo (MEDIATOR)–Kamis 25 April 2024 sampai Sabtu 27 April 2024, keluarga besar Real Estate Indonesia, DPP dan seluruh DPD se-Indonesia melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun REI ke-52 di Labuan Bajo.

Hari Ulang Tahun (HUT) REI ini dilaksanakan setiap tahun, berpindah-pindah tempat dan kali ini adalah untuk pertama kali dilaksanakannya di Nusa Tenggara Timur yaitu di Labuan Bajo.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 25 April 2024 ini dihadiri oleh hampir 1000 pengusaha dari seluruh Indonesia yaitu developer-developer, mulai dari developer kecil dari rumah bersubsidi sampai developer-developer besar bahkan developer top Indonesia.

Rangkaian kegiatan ini, disampaikan oleh Bobby Pitoby selaku Ketua Pantia Pelaksana HUT REI. Dalam 3 hari yaitu hari pertama, Kamis 25 April melakukan kegiatan sosial yaitu bakti sosial, bantuan air bersih di kampung Golo Mori dan penanaman sejuta pohon.

Baca Juga  Dirut PLN Kawal Langsung Sistem Kelistrikan Lewat Command Center di Labuan Bajo

Kemudian melakukan rapat bersama para pengembang besar Indonesia di atas kapal Phinisi sambil menikmati Sunset. Sedangkan para anggota lain yang telah datang makan malam dan hiburan dilaksanakan di restoran Lamoringa, Labuan Bajo.

Pada tanggal 26, selain dilaksanakan rapat internal DPD dan DPP, kemudian menjadi acara Puncak yaitu Gala Dinner di Marina Waterfront, di mana acara tersebut mempersembahkan tari-tarian dari NTT, dan menghadirkan artis ibukota, Wika Salim.

Kegiatan penanaman pohon dan bakti sosial dihadiri langsung oleh Menteri Parekraf, Sandiaga Uno dilanjutkan dengan penandatanganan MOU DPP REI dengan Kemenparekraf.

Sedangkan acara puncak yang dilaksanakan di Marina akan dihadiri oleh PJ Gubernur NTT, dan tanggal 27 April akan ada lebih dari 550-an pengusaha akan menaiki speed boat untuk melaksanakan kegiatan bersama mengunjungi Pulau Padar, Pink Beach, Mantapoin, Pulau Taka Makassar dan acara hiburan yang dilaksanakan di Pulau Kanawa.

Baca Juga  BURUAN… Rumah DP Nol Persen untuk Polri Hanya 396 Unit

Bobby Lianto selaku ketua umum KADIN NTT yang juga sebagai Ketua Dewan Panitia Pengarah, memberikan apresiasi kepada Ketua REI NTT, Pak Bobby Pitoby karena telah mempersiapkan dengan baik dan telah berhasil mendatangkan ribuan pengusaha datang ke NTT.

“Karena ini adalah bagian dari promosi saat mereka datang ke NTT mereka akan mulai tertarik dan jatuh cinta dengan NTT dan berinvestasi di NTT,”pungkas Bobby Lianto. (RLS/KADIN/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *