Ratusan Jiwa Diberkati Pada KKR Young Movement FGBMFI NTT, Walikota Salut dan Apresiasi

Metro180 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM—Setidaknya ratusan jiwa memadati lapangan belakang Kantor Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kupang, Kamis (4/8) malam tadi. Mereka menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk ‘Kasih Melanda Nefonaek’, yang digelar oleh Young Movement Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) Regional NTT.

Dalam KKR yang berlangsung selama tiga jam itu, ratusan jiwa diberkati dengan kesaksian dari tiga orang FGBMan maupun khotbah dari Pdt. Mell Atock, S.Th. Adapun tiga orang yang bersaksi, mereka diantaranya Irsan Dardana (Owner Terania Motor/Presiden Chapter Kupang 3), Pricher Samane (Owner Kiosbeta.com/Regional Vice Secretary FGBMFI NTT) dan Stenly Boymau (Owner Mediatorkupang.com/Chapter President HOPE FGBMFI NTT).

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya ketika membuka KKR menyatakan salut dan apresiasi yang tinggi kepada FGBMFI NTT yang selalu memberi warna dalam pertumbuhan kerohanian masyarakat Kota Kupang. “Jujur saja, Full Gospel dalam pelayanaannya sudah sangat memberkti kota Kupang ini. Sangat membantu kaami sebagai pemerintah kota karena ada pertumbuhan iman warga. Kami sangat terbantu. Saya mengenal organisasi ini secara baik, karena beberapa kali menghadiri kegiatan-kegiatannya, dan ini luar biasa,”tegas Jefri yang pada 22 Agustus 2022 nanti mengakhiri masa jabatannya memimpin Kota Kupang ini.

Baca Juga  Refleksi HPN 2022: Terbukti, Wali Kota Jeriko Sukses Bermitra dengan Pers

Lebih jauh dia menambahkan bahwa menjadi pengusaha yang takut akan Tuhan besar tatangannya. Dia pernah merasakan itu. Dan dia berharap agar organisasi ini terus hadir dan melayani warga Kota Kupang, menjdi berkat bagi kota ini. Apalagi, ada banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Mengenai KKR yang akan dilangsungkan selama dua malam, yakni 4-5 Agustus, didukung penuh oleh pemerintah.

“Karena jika ada jiwa yang diselamatkan tentu ini satu sukacita besar bagi sorga, dan kita sebagai pemerintah pun ikut senang. Karena akan ada perubahan perilaku pada yang bersangkutan dan berdampak pada kesejahteraan kota,”ujar Jefri yang menyapa Regional Presiden FGBMFI NTT, Don Putra Gotama, serta berterimakasih padanya yang sudah mendorong sehingga organisasi ini bertumbuh dan memberkati kota Kupang.

Baca Juga  BPR Christa Jaya Terkait Kasus Mariantji Manafe, Chris Liyanto: Justru Kita yang Korban
BUKA. Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, saat membuka KKR.
Foto: Stenly Boymau/Mediatorkupang.com

Sementara Regional Presiden FGBMFI NTT, Don Putra Gotama dalam sambutannya di awal acara menegaskan bahwa dia tidak menyangka, KKR akan berlangsung semegah ini. “Luar biasa hari ini prestasi yang biasa-biasa jadi luar biasa. Itulah karakter FGBMan. Malam ini hadir dua gembala gereja, Pak Pdt Mell Atock dan Pak Gembala Gereja Mawar Sharon (GMS), ini membuat saya benar-benar gugup,”ujar Don disambut tepuk tangan hadirin. Lenih jauh sosok yang teduh ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Kupang yang sudah mendukung pertumbuhan organisasi, dan juga memfasilitasi KKR. Tak hanya itu, owner Subasuka Group ini pun berterimakasih atas kesediaan Pdt Mell Atock sebagai pembina FGBMFI NTT yang hadir dan memberi khotbah, juga tiga orang pesaksi yang mengisahkan apa adanya tentang penyertaan Tuhan Yesus dalam bisnis mereka. Don pun menasehati anggota Young Movement untuk selalu fokus pada Yesus sang pemberi berkat dan bukan pada berkatnya.

Baca Juga  Terbukti Peduli Warga Kecil, Walikota Jeriko Diminta Lanjutkan Pimpin Kota Kupang

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana, Yusak Viktor Benu saat itu melaporkan, ada sejumlah pihak yang berkontribusi hingga suksesnya KKR itu, yakni Katang Taruna Nefonaek, dan juga komunita Remaja Masjid (Remas) Nefonaek, yang andil dalam kerja bhakti hingga pelaksanaan KKR. Diakui, dulu lokasi ini adalah tempat orang berbuat tak senonoh, namun kini sudah direbut menjadi lokasi pelayanan kerohanian. KKR ini berakhir dengan altar call, dimana hampir sebagian besar warga maju ke depan dan didoakan oleh Pdt. Mell Atock. Hadir sejumlah tokoh FGBMFI NTT, seperti Krissantus Fulbertus, Bayu Budiarsa, Thimoty Manafe, Theo Widodo dan pengurus Ladies of Fellowship (LOF). KKR akan dilanjutkan Jumat hari ini dengan menghadirkan tiga pesaksi yakni Bobby Lianto (CEO Sejahtera Group/Regional Vice President FGBMFI NTT), Martin Gotama (Owner Subasuka Barbershop/President Chapter Subasuka 2) dan Febrie Valentoni (Head Staf Subasuka/President Chapter Subasuka). (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *