Dimediasi KADIN, Perusahaan Australia AUSTREX akan Survei Sumba dan Belu untuk Investasi Peternakan

Ekonomi30 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, MELBOURNE—Perjalanan Ketua Umum asosiasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) NTT rupanya membuahkan hasil positif. Untuk diketahui bahwa tidak saja ada tiga MoU yang ditandatangani Bobby, melainkan dalam  kunjungan Bilateral Bobby ke Australia,  kota terakhir yang disinggahi adalah Melbourne.

Dan, setibanya disana pada tanggal 3 Agustus 2022, malamnya diadakan dinner terbatas oleh Duta Besar RI untuk Australia,  Dr. Siswo Pramono. Dinner ini khusus hanya digekar untuk KADIN Indonesia, KADIN NTT dan beberapa pengusaha Australia yang tertarik berinvestasi di NTT.

David Reed, General Manager dari AUSTREX perusahaan Peternak/Cattle/livestock bertemu dengan Bobby saat itu dan dalam pembahasannya, dia tertarik untuk berinvestasi di NTT.

Baca Juga  Proteksi Nasabah Jangan Banyak Jatuh Korban, Dirut Alex Minta Kampus Waspadai Tawaran Bermodus Undian Berhadiah

“Saat itu beliau menyampaikan ketertarikan untuk berinvestasi di NTT dan kesepakatan awal adalah beliau akan hadir dalam acara B20 dan side event di Labuan Bajo pada bulan September nanti dan dilanjutkan dengan survey lokasi di Pulau Sumba dan di Kabupaten BELU. Pada prinsipnya KADIN NTT siap memfasilitasi mereka untuk silahkan berivestasi disini,”tegas Bobby. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *