Gerindra Sedang On Fire, Akan Fight Habis-Habisan untuk Menang di Kota Kupang

Metro96 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Partai Gerindra punya target yang besar untuk menang di Kota Kupang dan  Pilkada serentak, 27 November 2024 adalah momentumnya. Partai ini sudah menabuh genderang dan menyatakan akan untuk bertarung habis-habisan untuk merebut kursi walikota-wakil walikota.

Penegasan ini serius disampaikan oleh Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Nino Sarmento, kepada media mitra dalam sebuah konferensi pers di HIU Resto Kupang,. Jumat (19/4) siang. Hadir Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Isodorus Lilijawa, bendahara DPC, Merry Salouw dan bendahara Bappilu, Olvita Thedens.

“Sejak tahun 2022 lalu, Bappilu Kota Kupang hadir dan berkontribusi. Pemilu legislatif sudah selesai dan kita berhasil menempatkan lima putra putri terbaik yakni lima kursi di DPRD Kota Kupang, kita pun mendapat porsi sebagai ketua DPRD. Selanjutnya kita akan songsong Pilkada walikota. Saya mau tegaskan bahwa kita punya cita-cita yang sama, yakni ingin menempatkan kader kita di eksekutif,”tegas Nino.

Baca Juga  JEMPOL… Kementerian Kesehatan Serahkan Penghargaan untuk Pemkot Kupang

Indonesia sudah memilih, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai nahkoda baru bangsa lima tahun kedepan. Sehingga untuk mencapai cita-cita pembangunan yang ideal, maka butuh pemimpin yang memiliki jejaring yang kuat hingga ke tingkat nasional.

“Kalau mau andalkan APBD saja sulit. Pengalaman membuktikan, Kota Kupang harus disupport oleh APBN dan mitra di tingkat pusat. Butuh kepemimpinan yang linear, dalam satu garis politik. Tegak lurus dengan kepemimpinan di tingkat nasional. Saya percaya masyarakat Kota Kupang sudah sangat cerdas untuk memilih, siapa yang cocok untuk itu,”ungkap Nino lagi.

Hal inilah yang menjadi alasan bagi Partai Gerindra untuk tampil all out dalam iven politik Pilwalkot kali ini. Dia menyebut, ada sejumlah desas desus bahwa sejumlah calon sudah mulai bergerilya, dan baginya itu lumrah. Namun dia kembali menegaskan, mesin Gerindra sedang hidup, dan on fire. Mereka dengan segala kemampuan, akan bertarung habis-habisan untuk menang.

Baca Juga  Biro Apim Gelar Raker, Tingkatkan Sinergitas

“Kita siap. Saya rasa semua paham kalimat saya, bahwa kami tidak main-main. Kita maju untuk menang, itu saja. Siapapun, kita siap tanding,”ujar Nino dengan wajah serius. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *