Tim Prabowo Gibran Gelar Revolusi Putih di Oepura, Silahkan Konsultasi Gratis

Metro85 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)–Badan KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) Partai Gerindra mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bantuan Prabowo Gibran yang dibantu pelaksanaanya oleh Yusak Subnafeu, Caleg DPRD Kota Kupang Nomor Urut 2 Dapil 3 Maulafa (meliputi Kelurahan Oepura, Sikumana, Bello Fatukoa, Naikolan, Maulafa, Naemata, Penfui, Tofa).Kegiatan baksos Prabowo Gibran ini diadakan Jumat (26/1) di  RT33/RW 13, Kel Oepura  Kec Maulafa Kota Kupang.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini digelar semata-mata untuk membantu masyarakat. Siapapun bisa datang kesana dan berkonsultasi kesehatan, Tes Gula Darah, Pemeriksaan Fisik, Tensi, Nadi, Suhu serta pengobatan warga.  Semuanya dilayani secara cuma-Cuma.

SUKSES. Pelaksanaan kegiatan di Oepura.
Foto: Ist

Selain pengobatan gratis disertai pembagian susu gratis dan telor rebus bagi anak-anak atau revolusi putih.  Kegiatan baksos Prabowo Gibran tersebut mendapat sambutan hangat dari 73 warga  terlihat dan sangat berantusias, mereka sejak awal hadir serta partisipasi dalam mengikuti setiap acara.

Baca Juga  Dukungan Kian Menguat, Tembus 69.000 KTP untuk Jeriko Maju Pilkada Kota Kupang

Pada kesempatan ini juga ditinjau oleh Ketua DPD Gerindra NTT yg juga caleg DPR RI dapil NTT 2, Esthon L. Foenay serta Ernos Neparasi sebagai caleg DPRD Kota Kupang No urut 4 dari Dapil 3 Maulafa.  Kepada media, Esthon yang familiar dengan siapa saja ini menegaskan bahwa ini adaah bentuk perhatian lebih dari Prabowo Gibran dalam membangun Indonesia kedepan.

Ketua KESIRAN NTT, Mario Vieira juga hadir dan mendampingi tim selama pelaksanaan kegiatan. Baksos ini merupakan kolaborasi antara Badan Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) dgn para Caleg Kota Kupang Dapil 3 Maulafa,  Caleg Provinsi Dapil Kota Kupang dan caleg DPR RI, Dapil NTT 2.  (R;S/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *