Sambut HUT ke-5 Paradox Launching Varian Tart Terbaru dan Berkelas, Bersertifikasi Hallal

Ekonomi35 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Sabtu  (6/6) nanti, Paradox Coffee and Roastery yang berlokasi di JL. W. J. Lalamentik No. 123, Oebufu, Kupang, NTT akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-5. Setelah lima tahun hadir di kota ini, Paradox sudah memberi warna baru dan menjadi referensi terbaik untuk anak muda yang sering berburu tongkrongan dengan menu berkelas.

 

Paradox Coffee and Roastery yang berlokasi di JL. W. J. Lalamentik No. 123, Oebufu, Kupang, NTT.
Foto: Dok

Menyambut HUT ke-5 tahun ini, manajemen menghadirkan sebuah inovasi special bagi publik Kota Kupang dan sekitarnya. Ada varian tart terbaru, yakni Apple Pie yang dibuat dengan bahan premium, bercitarasa autentik dari apel segar dengan pilihan dan tekstur yang sempurna. Varian ini tak hanya memiliki tekstur yang berkelas, tapi juga renyah dan isian yang lembut dan manis.

Baca Juga  Pemkab Kupang – Bank NTT Teken MoU, Apa Saja Itu??
Tiramisu, tersedia di Paradox Coffee and Roastery yang berlokasi di JL. W. J. Lalamentik No. 123, Oebufu, Kupang, NTT.
Foto: Dok

Untuk itu, bagi yang membutuhkan kue untuk kejutan ulang tahun atau memaniskan setiap moment berharga, semua produk bakery Paradox selalu tersedia setiap hari mulai pukul 10.00 WITA dan juga tersedia di market place (Grab Food/Go Food). Bagi anda yang membutuhkan aneka kue lezat dan gurih, atau ingin melakukan order untuk meeting dalam skala terbatas, bisa langsung menghubungi marketing via Tlf/WA: 0812-3919-9995.

Burn Cheese , tersedia di Paradox Coffee and Roastery yang berlokasi di JL. W. J. Lalamentik No. 123, Oebufu, Kupang, NTT.
Foto: Dok

Di Paradox, tersedia juga aneka Cake dengan harga mulai Rp. 60.000, sudah gratis lilin dan berbagai varian trooper (Ulang tahun, graduation, thank you dan sebagainya). Paradox benar-benar membuktikan dirinya sebagai tempat ngopi paling asyik.

“Semua produk kita menggunakan bahan premium, full butter  dan yang membanggakan adalah, sudah bersertifikasi hallal. Siapapun dan dari manapun, bisa mengkonsumsinya karena sudah terstandarisasi,”ungkap owner Paradox Kupang, Krystle Venli. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *