Buruan Nikmati Diskon Cold White Hingga 50 %, Hanya di PARADOX Kupang

Ekonomi58 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Bagi anda yang suka menikmati sajian aneka menu berkelas di PARADOX Coffee and Roastery, sebaiknya manfaatkan kesempatan ini.  Masih dalam rangkaian perayaan menyongsong hari ulang tahun (HUT) PARADOX Coffee and Roastery yang ke-5 pada 6 Juli 2024 mendatang, manajemen menghadirkan diskon yang special bagi pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, Yuvandri Yapolda dan Krystle Venli selaku pendiri, memberi diskon sebesar 50% untuk setiap pembelian Cold White.

Dan harus dicatat ya,,, pembelian ini khusus pada pukul 19.00 – 21.00 WITA dan pembelian Cold White melalui voucher hadiah. Lagipula, masa penukaran vouchernya pun pada limit waktu yang terbatas, hanya dua jam saja.

SENANG. Seorang pengunjung sangat senang menikmati aneka menu di PARADOX yang beralamat di JL. W. J. Lalamentik No 123, Oebufu, Kupang, NTT.
Foto: Dok Paradox

“Karena itu kami menghimbau kepada pengunjung untuk datang lebih awal karena PARADOX  hanya menyiapkan 1.000 botol. Dan jika dalam 2 jam itu 1.000 botol tersebut sudah habis ditukar maka waktu penukaran diskon otomatis berakhir,”demikian release manajemen kepada Mediatorkupang.com, pagi ini.

Adapun voucher diskon diberikan secara gratis selama bulan Juni 2024 dan hanya dikhususkan bagi setiap konsumer yang datang ke PARADOX.

Cold White yang menggiurkan, hanya di PARADOX.
Foto: Dok Paradox

Untuk diketahui, Cold White adalah salah satu produk unggulan PARADOX, tempat nongkrong kekinian terlaris di Kupang. Kopi susu yang dikemas dalam botol steril ini ternyata bahan dasarnya menggunakan biji kopi yang digunakan pada Cold White 100 % Arabica Flores Bajawa.  Dan yang membuatnya aman dikonsumsi karena seluruh produk yang dijual di PARADOX yang beralamat di JL. W. J. Lalamentik No 123, Oebufu, Kupang, NTT ini sudah bersertifikasi Hallal. Dan, manajemen pun melayani setiap order melalui layanan TLP/WA: 0812-3919-9995. (Stenly Boymau)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *