Juara Pesparawi Nasional Diumumkan Sabtu, NTT Yakin Raih Hasil Spektakuler

Nasional160 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, YOGYAKARTA—Sabtu (25 Juni 2022 besok, bertempat di Yogyakarta, temoat pelaksanaan Pesparawi Nasional ke-XIII, penhurus LPPD pusat bersama pengurus daeraah di seluruh Indonesia akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas). Ada dua agenda penting dalam moment ini yakni pengumuman juara oleh dewan juri, dan kedua, LPPD akan menentukan daerah mana yang selanjutnya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi Nasional XIV, tiga tahun lagi.

Mengenai pengumuman juara, Ketua LPPD NTT, Ir. Esthon Foenay, M.Si menegaskan bahwa pihaknya sangat optimis kalau kontingen dari NTT akan meraih juara. “Bukan hanya satu kategori melainkan setelah melihat penampilan anak-anak, mereka sangat luar biasa. Karena itu saya yakin NTT akan meraih hasil spektakuler,”tegas Esthon.

PANTAU. Sekretaris Umum LPPD NTT, Jorhans Lopis, ketika memantau kontingen dari Kabupaten Kupang di aula kampus UKRIM Yogyakarta, Kamis malam. Esok harinya mereka berlaga.
Foto: Stenly Boymau/Mediatorkupang.com

Dia meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat NTT, untuk mendoakan kontingen dari NTT. Karena atas doa mereka, sehingga anak-anak sudah tampil maksimal. Sekarang tinggal menanti hasil penjurian oleh dewan juri yang direkrut dari berbagai latar belakang oleh panitia LPPD Nasional.

Sementara Sekretaris Umum LPPD NTT, Drs. Jorhans Lopis, M.Si., Ketika diwawancarai mengenai peluang NTT pada perhelatan nasional ini, dia mengaku sangat optimis akan prestasi dari kontingen NTT. Masih menurut Jorhans yang berada di samping Esthon ini dengan penuh percaya diri menyampaikan bahwa sebelumnya target LPPD NTT 9 medali emas.

SUKSES. Inilah ketiga orang dewan juri dari IAKN Kupang yang berperan penting pada Pesparawi NTT yang berlaga di Pesprawi nasional XIII Yogayakarta. Kiri ke kanan, Celana putih Coach Pace Snae, MSn, Coach Relin Huka, MSn, dan Coach Pdt. Jac Kapitan, MSn
Foto: Istimewa

“Namun melihat performa dari semua kategori lomba saya yakin NTT akan melampaui 9 medali emas yang ditargetkan. Tidak mendahului kehendak Tuhan tapi kemampuan peserta Pesparawi dari NTT pada Pesparawi kali ini semua kategori diatas rata-rata,”tegasnya optimis. (BOY)

Baca Juga  Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi per Hari Ini

 

SUKSES. Inilah ketiga orang dewan juri dari IAKN Kupang yang berperan penting pada Pesparawi NTT yang berlaga di Pesprawi nasional XIII Yogayakarta. Kiri ke kanan, Celana putih Coach Pace Snae, MSn, Coach Relin Huka, MSn, dan Coach Pdt. Jac Kapitan, MSn

Foto: Istimewa

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *