Hengky Lianto Lantik Pengurus PSMTI TTS, Bupati: Terimakasih Sudah Ikut Membangun

Nuansa NTT33 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi NTT, Hengky Lianto, Sabtu (5/3/2022) melantik serta mengukuhkan badan pengurus PSMTI TTS. Adapun seremoni ini disaksikan oleh bupati TTS, Epy Tahun dan juga Dandim1621 TTS, Letkol Rony Hermawan serta pra undangan lainnya yang berlangsung di Hotel Bahagia II SoE, TTS.

Ketua PSTMI TTS yang terpilih dan dilantik, Robert Tan dalam sambutannya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PSMTI TTS untuk periode yang kedua.

Rombongan PSMTI NTT saat disambut tarian adat TTS.

“PSMTI ini sebagai rumah besar dari seluruh masyarakat Tionghoa. Kami bangga karena kami adalah WNI suku TiongHoa, yang ikut mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini,”tegasnya. Sementara itu Ketua PSMTI NTT, Hengky Lianto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pengurus PSMTI TTS yang dilantik.

Baca Juga  Bank NTT dan Dirut Alex Sumbang Rp 50 Juta di Pekan Iman GMIT Klasis SoE Timur

“Saya mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik hari ini semakin dapat berbuat banyak di bidang sosial. Membantu masyarakat dan juga membangun daerah tanpa pandang bulu, memandang suku apapun,”tegas Hengky.

Badan Pengurus PSMTI TTS yang dilantik bersama para tamu undangan.

Bupati TTS Epy Tahun memberi apresiasi kepada PSMTI TTS yang selama ini telah berkontribusi nyata terhadap roda perekonomian di TTS. “Kita tahu keluarga besar PSMTI di TTS adalah pelaku-pelaku utama dalam pembangunan di TTS. Juga di bidang sosial,”tegas Epy menambahkan, sebagai bupati dan pribadi, sangat dekat dengan keluarga besar paguyuban Tionghoa.

Turut hadir rombongan pengurus PSMTI NTT, Ibu Meyke Tandayu, Ibu Helda Lianto, Alain Niti Susanto, Fransiskus dan juga Kompol John Missa serta ibu Erni Karwello. Hadir juga Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, MM., MBA. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *