JABAL BAKERY Kini Hadir di Alak

Ekonomi97 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Jabal Bakery atau pusat penjualan roti paling enak dan empuk yang bernaung dibawah manajemen Jabal Mart, kini sudah hadir di Kota Kupang. Khusus Kupang, ini yang kedua setelah di Jabal Mart kawasan walikota Kupang Kelurahan Kelapa Lima. Senin (6/6/2022) pagi, owner Jabal Mart, H. Fahmi Abdullahi, bersama para tokoh, menggunting pita serta meresmikan kehadiran Jabal Bakery.

Hadir dalam moment itu, para tokoh agama baik itu Islam maupun Kristen. Mereka diundang hadir untuk mendoakan usaha ini. Tak hanya itu, pemerintah pun diundang yakni Kecamatan Alak serta relasi bisnis lain seperti Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, serta para tokoh senior HIPMI NTT. Terpantau hadir Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) NTT, H. Moh Darwis bersama tokoh KKSS lainnya, H. Anwar Thalib, dan beberapa lainnya.

“Jabal Bakery Alak ini yang kedua di Kota Kupang. Sebelumnya sudah ada di Kefa dan Atambua. Di Kota Kupang ada di bilangan kantor walikota,”tegas Fahmi, mantan Ketua HIPMI NTT itu. Pihaknya punya alasan mengapa memilih Alak. “Karena kami di Jabal Mart itu ada member card, dan terdata oleh kami bahwa pelanggan kami terbanyak dari Alak ini. Kita bisa melihat domisili pelanggan-pelanggan kita. Dasar itulah yang membuat kita buka di Alak, biar kita jemput bola,”tegas Fahmi.

Adapun tenaga kerja yang disiagakan yakni 20 orang, dan mereka bekerja sesuai shift yakni ada pagi dan siang. Jam kerja mereka dimulai pukul 07.00 Wita dan berakhir 22.00 Wita. Ada yang special dari pelayanannya, yakni selama tiga hari ini, setiap pengunjung mendapatkan promo beli satu gratis satu, sedangkan untuk produk roti tertentu, diberi diskon.

Baca Juga  Rumah adat Manggarai-NTT di Victoria Park saat Hongkong Flower Show 2024, Bobby Lianto: Terima Kasih

“Juga ada hadiah-hadiah lain bagi pelanggan yang berbelanja banyak. Saat ini Jabal Mart baru di daratan Timor, yakni Kefa, Atambua dan Kota Kupang. Target kami, pada 2025 mendatang kita sudah masuk ke seluruh daratan Timor. Rencana kami di Kota Kupang ada 10 titik,”tutup Fahmi optimis. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *