Pagi Ini Gubernur Laiskodat ke Alor, Kunjungi Sekolah, Pasar Digital Hingga Rapat Bersama Bupati-Forkopimda

Polkam72 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KALABAHI–Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Kamis 9 Juni pagi ini melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Alor. Di Alor, selama dua hari Gubernur VBL akan menghadiri sejumlah agenda kegiatan.

Tiba di Bandara Mali pagi ini, VBL akan melakukan peninjauan ke SMK Negeri Kokar dan masih di lokasi yang sama, akan ada penyerahan Tabungan Simpel kepada sejumlah pelajar disana.

Usai dari sana, VBL bersama para pimpinan instansi lingkup Pemprov dan Pemkab Alor yang dipimpin Bupati Alor, Amon Djobo, menuju RSD Kalabahi sekaligus peninjauan ruas jalan provinsi Kokar – Kalabahi Ruas jalan Kokar Kalabahi.

Gubetnur pun akan meresmikan RSD Kalabahi dan Puskesmas Mebung setelah itu berkunjung ke Pasar Lipa Kampung baru Kalabahi. Di lokasi yang sama, mantan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI ini sekaligus melakukan peninjauan terhadap pasar ini yang sudah ‘disulap’ oleh Bank NTT sebagai pasar digital.

Baca Juga  VBL: Nilai-Nilai Pancasila Harus Tumbuh di Kalangan Milenial

Kemudian agenda selanjutnya yakni penyerahan bantuan ke Gereja Stasi Sta Maria Bunda Allah dan Gereja Syalom serta penyerahan Kredit Mikro Merdeka kepada masyarakat penerima manfaat dari prgram tersebut. Skim kredit ini adalah perwujudan mimpu Gubernur VBL, yakni menjangkau pelaku usaha mikro yang mau bertumbuh, dengan fasilitas kredit tanpa anggunan dan tanpa bunga ini.

Sementara pada Jumat (10/6), Gubernur VBL akan melakukan rapat kerja bersama Bupati, Forkopimda Kabupaten Alor dan seluruh pimpinan perangkat daerah.

Sebelum kembali ke Kupang, Gubernur Laiskodat akan melakukan peninjauan Industri Minyak Kayu Putih dan terakhir akan berkunjung ke Hutan Nostalgia. Dan pada petang harinya, kembali ke Kupang.

Baca Juga  Dubes RI untuk Rumania dan Moldova Bertemu VBL, Bahas Industri Pabrik Kopi di Flores Hingga Rumah Sakit Terapung

Adapun rombongan yang ikut ke Alor diantaranya Asisten Administrasi dan Umum Setda NTT, Samuel Halundaka, staf khusus gubernur, dr Messerasi Ataupah, Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah, Alekson Lumba, Kadis Kominfo NTT, Abraham Maulaka, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Stafsus Gubernur, Prof Daniel Kameo, Kepala Biro AP Setda NTT, Priscilla Pareira, Kepala Biro Umum, George Hadjoh serta sejumlah pejabat lainnya. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *