Young Movement FGBMFI NTT Gelar Lagi KKR Oikumene di Kupang, Pembicara Pdt. Mell Atock

Metro127 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Young Movement Perkumpulan Usahawan Injil Sepenuhnya (Full Gospel Business Men’s Fellowship International/FGBMFI) Regional NTT akan menggelar lagi Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene.

Dan, KKR yang  mengusung thema ‘Kasih melanda Nefonaek’ ini akan digelar selama dua hari yakni Kamis dan Jumat (4-5 Agustus 2022) nanti di lapangan basket belakang kantor Kelurahan Nefonaek Kecamatan Kota Lama, Kupang.

Yusak Benu, selaku ketua panitia KKR, kepada Mediatorkupang.com menjelaskan bahwa KKR Oikumene ini adalah yang ketiga, setelah dua kali digelar pada tahun 2019 dan 2020. Vakum selama setahun dan baru dilanjutkan lagi tahun ini dengan menghadirkan Pdt Mell Atock sebagai pembicara utama.

Baca Juga  PKL di Depan RS Siloam: Jeriko Mau Tiga Periode Juga Kami Dukung
Suasana KKR Oikumene Kasih Melanda Nefonaek yang digelar Young Movement FGBMFI NTT tahun 2019.

“Selama dua tahun berlangsungnya KKR yang melibatkan seluruh denominasi ini, kami evaluasi kegiatannya cukup memberkati banyak orang sehingga digelar lagi tahun ini. Kegiatan ini melibatkan banyak pihak, dan tidak hanya satu denominasi melainkan pemuda lintas agama,”terang Yusak Benu.

Akan ada enam orang pengusaha muda yang akan hadir dan membagikan kesaksiannya mengenai penyertaan Tuhan Yesus dalam hidup mereka. Keenam orang ini antara lain Irsan Dardana (Owner Terania Motor/Chapter Presiden Kupang 3 FGBMFI), Pricher Samane (Owner Kiosbeta.com/Regional Vice Secretary FGBMFI NTT), Bobby Lianto (CEO Sejahtera Group/Regional Vice President FGBMFI NTT), Stenly Boymau (Owner Mediator Group/Chapter President HOPE FGBMFI NTT), Febrie Valentoni (Head Staff Subasuka/Chapter President Subasuka) dan Marthin Gotama (Owner Subasuka Babyshop/Chapter President Subasuka 2).

Baca Juga  SALUT…Dirut PLN Raih Best CEO Digital Technology & Innovation Award 2023
Ribuan orang hadir dalam KKR Oikumene Kasih Melanda Nefonaek yang digelar Young Movement FGBMFI NTT tahun 2019.

“Kami hadirkan para pesaksi ini dengan tujuan agar kesaksian-kesakaian mereka memberkati setiap orang yang mendengar. Full Gospel ini adalah organisasi yang hadir dan cukup memberkati jutaan orang di dunia, dimana kaum pria berkumpul lalu bersaksi tentang kehidupan rohani mereka. Memang, kami bukanlah pria-pria sempurna, melainkan dari kekurangan-kekurangan kami itulah, kami mau hadir dan memberkati, bahwa Tuhan benar-benar hadir dalam hidup kami sehingga Dia memberkati hidup serta bisnis kami,”terang Yusak.

Hingga saat ini, persiapan panitia sudah mendekati final, lokasi sudah dipersiapkan, bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Nefonaek, dan juga koordinasi dengan pemerintah kelurahan dan pihak keamanan pun sudah berjalan baik.

Panitia KK Oikumene, saat pertemuan di sekretariat panitia, dalam KKR sebelumnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh FGMBFI Regional NTT dan ini ditandai dengan diterbirtkannya SK kepanitiaan dan koordinasi yang baik dari Regional President FGBMFI NTT, J. Don Putra Gotama. KKR ini akan berlangsung sejak pukul 18.00 Wita hingga selesai, dan dipastikan akan memberkati siapa saja yang datang kesana. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *