Valvoline Diprediksi Jadi Market Leader Oli di NTT

Ekonomi56 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG–Produk Oli asal Amerika Serikat, Valvoline resmi membuka distributor di Kawasan Nusa Tenggara Timur. PT Valvoline Lubrincants and Chemicals Indonesia mempercayakan PT Arlin Jaya Dinamika sebagai distribusi resmi untuk wilayah Nusa Tenggara Timur.

Pertama beroperasi sebagai Distributor Valvoline, PT Arlin Jaya Dinamika menyelenggarakan Acara The Launching “ Together We Are Stronger” – Bersama Kita Kuat di Hotel Ballroom Oriental Restaurant – Kupang Nusa Tenggara Timur pada Sabtu Malam, (23/7/2022), demikian release.

Dalam kegiatan Launcing itu, tak hanya dihadiri oleh para petinggi PT. Valvoline Indonesia tetapi juga mengundang sejumlah konsumen maupun pemilik toko otomotif.

“Acara Launching Valvoline ini menandai secara resmi Valvoline didukung oleh PT Arlin Jaya Dinamika sebagai Distributor Valvoline NTT masuk di pasaran Nusa Tenggar Timur, dan kami sangat yakin  Valvoline akan sukses di Kupang bersama dengan PT Arlin Jaya Dinamika,”ujar Agus Maryanto – Sales Manager – Regional Indonesia Timur.

Baca Juga  Dukung Free Trade Zona RI-Timor Leste, Benny Oematan Maksimalkan Layanan Sindo Express Atambua

Berbagai rangkaian acara digelar, diantaranya yakni Pemaparan Tentang Valvoline Global, Presentasi terkait keunggulan Produk Valvoline dan Pembagian Grand Prize Sepeda Motor & Doorprize Elektronik dan berbagai hadiah lainnya dan hiburan musik.

Khusus doorprize PT. Arlin Jaya Dinamika membagikan beberapa Shirt The Original Motor Oil  disponsori Valvoline dan Hadiah Elektronik menarik seperti Kipas Angin, Mesin Cuci, Handphone, Kulkas dan lain lain.

Tak hanya itu doorprize dalam event Launching Valvoline ini juga bagi yang semangat untuk menjual Valvoline di Kupang PT Arlin Jaya Dinamika membagikan Grand Prize Sepeda.

“Meski Valvoline baru Launching di Kupang, Valvoline dengan didukung penuh oleh PT Arlin Jaya Dinamika siap membuat Valvoline menjadi market leader di Nusa Tenggara Timur dan hadir dengan Spirit Baru,”ujar Direktur PT Arlin Jaya Dinamika, FX Alain Niti Susanto.

Baca Juga  Pilpres dan Pileg Usai, Mari Syukuri dan saatnya Kembali Bekerja Bangun Indonesia

Valvoline Lubricants merupakan produsen Penyedia pelumas dari kendaraan roda dua hingga jenis mesin industri. Valvoline sebagai Pelumas tertua di dunia yang telah berdiri sejak 1866 oleh Dr John Ellis, Vavoline menjadi merek pelumas tertua di dunia. Dengan The Original Motor Oil Campaign Valvoline pelumas makin banyak cerita dan kisah yang mengiringi perjalanan pelumas mesin dengan Brand Premium Kelas Dunia.Turut direpresentasikan melalui kerjasama dengan klub Sepak Bola Sevilla, yang semakin mengukuhkan Valvoline sebagai Brand Nomor 1 di Dunia. (**/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *