Menu

Mode Gelap
Peneliti: Prabowo Telah Buktikan Kinerja dan Kesetiaan Pada Presiden Harusnya Di Bali, Ternyata B20 Chairwoman Beber Peran Besar Bobby Lianto Perjuangkan Labuan Bajo Pimpinan KPK Sangat Sedih, Harus Tangkap Hakim Agung PLN Miliki Holding Subholding, Strategi Jitu Sambut Masa Depan Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

Politik · 28 Mei 2021 15:40 WITA ·

Kinerja Gubernur VBL Terkait Pilkada Diapresiasi Bawaslu RI


 AUDIENS. Ketua Bawaslu RI, Abhan, saat beraudiens dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Gedung Sasando, Jumat. (Dok Pemprov NTT) Perbesar

AUDIENS. Ketua Bawaslu RI, Abhan, saat beraudiens dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Gedung Sasando, Jumat. (Dok Pemprov NTT)

KUPANG, MediatorStar.com Keberhasilan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dalam mengawal penyelenggaraan Pemilukada di Provinsi NTT, diapresiasi oleh Bawaslu RI.

Dalam release resmi dari Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Jumat (28/5) yang diterima media ini, menyebutkan bahwa fakta ini terungkap dalam pertemuan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI, Abhan, di ruang kerjanya, Jumat (28/5).

Dalam pertemuan tersebut, Abhan mengapresiasi Pemprov NTT yang sudah mendukung proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di beberapa kabupaten beberapa waktu yang lalu.

“Kami sangat berterima kasih pada Pemprov NTT terutama Bapak Gubernur dan juga Wakil Gubernur yang bersama-sama mendukung dan mengawasi proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dari beberapa kabupaten di NTT sehingga dapat berjalan dengan lancar,”ujar Abhan menambahkan “Kami juga berterima kasih pada Bapak Gubernur yang sudah melantik para Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar mereka dengan tanggung jawabnya bisa melanjutkan kepemimpinan pemerintahan di daeahnya masing-masing,”ucapnya.

Baca Juga  Anak Muda TTS Bertemu Gubernur VBL, Termotivasi Semangat Kerja Kolaborasi

Saat itu Abhan meminta dukungan kepada Pemprov NTT untuk bersama-sama mengontrol proses PSU atau Pemilihan Suara Ulang di Kabupaten Sabu Raijua atas pembatalan keputusan KPU terhadap Calon Bupati Orient Riwu Kore dan Calon Wakil Bupati Thobias Uly.

“Atas dasar keputusan pembatalan dari KPU maka kami sangat mengharapkan agar PSU ini dilakukan lancar pula sehingga tidak ada pelanggaran-pelanggaran lainnya,”tambahnya. (boy/*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Kerja Keras KADIN NTT Terbukti, Walikota Darwin Setuju Kerjasama dengan Kota Kupang

21 September 2022 - 23:30 WITA

Telegram Panglima TNI untuk Fasilitasi Menwa, Komponen SDM Utama dalam Komduk

21 September 2022 - 11:10 WITA

Panitia Buka Pendaftaran Calon Ketua IARMI, Fahmi: Junjung Tinggi Nilai Demokrasi

17 September 2022 - 10:31 WITA

IARMI NTT Rapatkan Barisan, Konsolidasi Tingkat Kota dan Kabupaten Kupang, Kobarkan Semangat Bela Negara

16 September 2022 - 10:46 WITA

Gubernur VBl Siap Dikoreksi Kepemimpinannya: Nobody Is Perfect

30 Agustus 2022 - 22:53 WITA

Jokowi: Xi Jinping dan Putin Akan Hadir di KTT G20 Bali

19 Agustus 2022 - 11:59 WITA

Trending di Polkam