Gelorakan Cinta Pancasila dari Bumi Flobamora untuk Indonesia, Gubernur Laiskodat Terimakasih ke Presiden Jokowi

Nasional51 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG–Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang sudah hadir mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila Ende, Rabu (1/6).
Ende dipilih untuk moment special ini karena disinilah Ir. Soekarno, presiden RI pertama berkontemplasi dan menemukan nilai-nilai luhur Pancasila.
Bahkan tidak hanya itu, melainkan
Presiden pun mengikuti sejumlah kegiatan di Ende, seperti blusukan ke rumah warga di Kelurahan Kelimutu serta berkunjung ke rumah tempat pengasingan Bung Karno, juga taman dimana terdapat pohon sukun tempat biasanya Bung Karno duduk.
Yang membanggakan lagi, Presiden yang memilih Ende sebagai tempatnya nginap selama dua malam ini, berkunjung ke Bajawa Kabupaten Ngada, dan ke Waingapu, Sumba Timur, Kamis (2/6).
“Kita berterimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah datang ke NTT dan mengikuti seremoni upacara memperingati hari lahir Pancasila di Lapangan Pancasila Ende,”demikian Gubernur VBL dalam ungkapannya yang dishare dalam sebuah pesan singkat di sejumlah WA Group.
Gubernur yang juga pendiri Partai NasDem itu merasa bersyukur bahwa sejak Bung Karno menginjakkan kaki di Ende, baru Presiden Jokowi yang kemudian hadir di Ende. Dia pun menaruh rasa hormat dan terimakasihnya atas kepedulian Presiden terhadap Ende dan NTT.
“Terima kasih, Presiden Jokowi.,”tegas mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu lagi. (**/BOY)

Baca Juga  Karpet Merah Bagi KADIN Pada Moment Pelantikan CCI TL, Ramos Horta Sentil Free Trade Zone

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed