Farry Francis Jawab Aspirasi Bertarung di Pilkada Gubernur NTT: Tunduk Pada Kehendak Partai

Polkam80 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Farry Djemy Francis, mantan Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama BUMN, PT ASABRI, angkat bicara terkait dukungan yang datang dari seluruh DPC Partai Gerindra NTT yang menginginkannya ikut bertarung sebagai Calon Gubernur NTT periode 2024-2029.

Farry Francis dalam sebuah pertemuan mendampingi Hasjim Djojohadikusumo.
Foto: Laman Medsos Farry Francis.

Dalam flyer yang disebar baik itu melalui group internal partai maupun media sosialnya, Farry yang dikenal sangat dekat dengan Prabowo Subianto ini memberikan statemennya, Kamis (23/5). Dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader partai yang sudah mendukungnya. Dia menghargai dan menghormati proses yang berjalan dan mengaku, tunduk pada kehendak partai apalagi penentuan terakhir oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Farry, sang arsitek ASABRI yang nyaris bangkrut namun kini sudah bertumbuh semakin sehat ini, mengakhiri pernyataannya dengan satu kalimat menggelitik. “Apakah akan ada penugasan lain setelah ini ? Mari terus bergandengan tangan membangun NTT dengan cara kita. Bae sonde bae, NTT lebe bae. GBU,”tulisnya.

Farry Francis dalam kapasitas sebagai koordinator Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPR RI mendampingi Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.
Foto: Laman Medsos Farry Francis.

Demikian jawaban lengkap Farry Francis yang dikutip dari laman medsosnya satu jam yang lalu.

Menjawab Aspirasi

“Saya memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada pengurus dan kader Gerindra di 22 kabupaten/kota se-NTT yang telah menyatakan dukungan dan mengusulkan saya menjadi calon gubernur NTT dalam forum Rakerda Gerindra.

Juga kepada sahabat dan kenalan, bapa/mama, basodara dan orang-orang muda di NTT yang secara langsung menyampaikan dukungan maupun melalui sosial media. 

Baca Juga  Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar, Ada Nama Ahok di Posisi Enam

Saya tentu tetap menghargai dan menghormati proses yang berjalan di Partai Gerindra.  Saya tunduk pada kehendak partai. Apalagi di Partai Gerindra, keputusan akhir terkait pencalonan kepala daerah itu berada dalam otoritas Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto.

Sampai saat ini saya masih menjalankan penugasan dari Menteri Pertahanan, Bapak Prabowo Subianto sebagai Komisaris Utama PT. ASABRI. Dalam semangat kerja tim, problem besar di tubuh ASABRI sudah diatasi. ASABRI sudah bertumbuh lebih baik dan menuju sehat saat ini. Bagi saya, penugasan ini harus saya laksanakan sebaik mungkin. Apakah akan ada penugasan lain setelah ini ?.

Mari terus bergandengan tangan membangun NTT dengan cara kita. Bae sonde bae, NTT lebe bae.# GBU 🙏

Baca Juga  Alasan Prabowo Terus Berjuang Membangun Indonesia

Fary Francis 22/5-2024

(Redaksi Mediator/FF)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *