Napas Panjang Bobby Lianto, Sehari Usai Rapimprov, Pimpin Ketua-ketua KADIN Kabupaten Bertemu Kepala BI Bahas Kolaborasi

Ekonomi46 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Baru sehari menggelar KADIN NTT, Selasa (21 Mei) yang ditutup dengan malam Penganugerahan KADIN Awards 2024, pagi harinya, 22 Mei, Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto memimpin rombongan ketua Kadin daerah yang masih ada di Kupang untuk bertemu langsung dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan NTT di kantor BI, Jl. El Tari.

Dalam rapat yang dipimpin langsung pimpinan BI Perwakilan NTT, Agus Sistyo Widjajati dan dihadiri para beberapa Ketua KADIN daerah, mereka membahas tentang kerjasama kolaborasi Bank Indonesia bersama para Kadin daerah yaitu mendukung para pelaku UMKM di daerah.

Bank Indonesia menyampaikan fokus dan juga komitmennya untuk membangun UMKM-UMKM mikro di daerah serta meminta agar KADIN daerah berkolaborasi mensuport dan juga mengawal bersama sehingga demi suksesnya UMKM yang dibina oleh Bank Indonesia.

Baca Juga  Hari Ini Ratusan Ton Garam Premium Sabu Raijua Menuju Jawa, Bupati Beri Apresiasi

Dan juga dengan KADIN di daerah agar program-program yang telah Bank Indonesia buat dapat diikuti dan dimentoring oleh KADIN-KADIN daerah sehingga memastikan bahwa program ini berlangsung dan juga dapat berhasil.

“Bank Indonesia adalah Mitra Strategis dari KADIN NTT. Itulah kenapa pada malam KADIN Awards, kami memberikan penghargaan khusus kepada Bank Indonesia Perwakilan NTT sebagai mitra strategis KADIN secara konsisten dalam mendukung pengembangan UMKM di NTT,”ujar Bobby.

Hadir saat itu para ketua KADIN daerah, yaitu ketua Kadin Manggarai, Boni Romas, Ketua Kadin Manggarai Barat, Charles Angliwarman, Ketua KADIN Nagekeo, Sambu Aurelius, Ketua Kadin Rote Ndao, Simson Polin dan juga ketua Kadin Ngada, Rudolf Wugo dan beberapa anggota KADIN Daerah yang hadir juga Koordinator Wakil Ketua Umum, Christopher Samara. (RLS/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *