Fakultas Hukum UKSW Masuk dalam 22 Hukumonline Top of Law School 2023

INFO UKSW70 Dilihat

Salatiga (MEDIATOR)–Fakultas Hukum (FH) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) terus melebarkan sayapnya dengan berbagai capaian prestasi. Kali ini, FH menerima penghargaan bergengsi dalam ajang Hukumonline Top of Law School 2023, Jumat (19/01/2023).

Pada ajang tersebut, FH berhasil menjadi salah satu dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia yang mendapatkan penghargaan pada kategori Almamater Partner Kantor Hukum Ternama di Indonesia. Tak hanya itu, alumni FH yakni Vincent Suriadinata dengan kantor hukum Mustika Raja Law Office juga menerima penghargaan pada kategori Hall of Fame 2023.

Penyerahan plakat penghargaan Hukumonline Top of Law School 2023 diberikan langsung oleh Chief Media and Engagement Officer (CMO) Hukumonline.com Amrie Hakim kepada Dekan FH Prof. Dr. Umbu Rauta, S.H., M.Hum., di ruang F413 FH UKSW.

Baca Juga  Raih Predikat Cumlaude, Fakultas Teologi UKSW Kembali Luluskan 2 Doktor, Satunya asal Kupang-NTT

“Kami mengucapkan selamat karena UKSW adalah salah satu kampus yang melakukan partner alumni dengan membangun kantor hukum terbaik di Indonesia,” tutur Amrie Hakim.

Ia berharap FH terus mendapatkan ranking pada Hukumonline Top of Law School dan melakukan partner alumni dengan kantor hukum terbaik terus meningkat.

Menjadi titik awal

Prof. Dr. Umbu Rauta mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya atas penghargaan yang diterima oleh FH.

“Kami sangat gembira dan berterima kasih kepada Hukumonline.com atas penghargaan yang diberikan. Selain itu, ini pertama kalinya kami mengikuti ajang Hukumonline Top of Law School 2023,” ungkap Dekan FH Prof. Dr. Umbu Rauta.

Foto bersama penyerahan plakat penghargaan Hukumonline Top of Law School 2023 oleh  CMO Hukumonline.com kepada Dekan FH UKSW (kiri), Jumat (19-01-2024) di Gedung Fakultas Hukum UKSW.
FOTO: Humas UKSW/Mediatorkupang.com

Lebih lanjut disampaikannya, perolehan penghargaan ini menjadi titik awal bagi FH untuk membangun dan memperluas kerja sama ke depannya. “Ke depannya, FH targetkan untuk memperoleh penghargaan lagi. Kemudian, dalam waktu dekat FH bisa menjalin kerja sama dengan Hukumonline.com yang mana aktivitasnya bersifat kolaboratif,” bebernya.

Baca Juga  UKSW Gandeng Kedubes Amerika Rayakan Kemitraan Indonesia-AS, ada Konser Drew Tucker and The New Standard

Prof. Dr. Umbu Rauta juga menyampaikan prinsip yang harus dipegang oleh FH untuk mencapai target ke depan yaitu menjaga kualitas.

“Tentunya prinsip yang harus kami pegang adalah menjaga kualitas terutama kualitas pembelajaran, kualitas penelitian, pengabdian masyarakat, kegiatan akademik, bahkan memperhatikan kualitas alumni FH,” tandasnya.
Turut hadir dalam acara ini dari UKSW yakni pimpinan FH terdiri dari Wakil Dekan FH, Kepala Program Studi (Kaprodi) S1 Ilmu Hukum, Kaprodi Magister Ilmu Hukum, dan Koordinator Bidang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Magang. Lainnya, Kepala Bagian Pelayanan Teknis Perpustakaan UKSW dan Kepala Bagian Pendidikan dan Pelayanan Pemustaka Perpustakaan UKSW. Kemudian dari Hukumonline.com yakni staf Business Partnership, Customer Experience, Jurnalis, dan Creative. (RLS/HUMAS-UKSW/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *