Baksos dan Revolusi Putih Prabowo Gibran di Batas RI-RDTL, Warga Berbondong-Bondong Hadir

Polkam230 Dilihat

Atambua (MEDIATOR)–Kolaborasi hebat tim Prabowo-Gibran pada Partai Gerindra melalui Badan Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Pusat, menggelar aksi nyata  berupa bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis serta revolusi putih. Kali ini baksos Prabowo-Gibran dilaksanakan Sabtu (20/1/2024) pukul 08.00 – 11.00  wita di Dusun Raibasin, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kab Belu, NTT.  Baksos Kesira terus digalakan khususnya di NTT dan aksi yang berlangsung di perbatasan RI-RDTL ini dibantu Isabela Pinto, Caleg DPRD Kabupaten BELU Dapil 3, No urut satu yang selalu setia turun ke masyarakat bahkan dari rumah ke rumah (door to door).

Isabela Pinto.
Foto: Ist

Release yang diterima media ini dari KESIRA NTT menyebutkan bahwa aksi baksos pemeriksaan kesehatan ini dihadiri 45 pasien dengan keluhan penyakit seperti Hipertensi, Diabetes, Maag, nyeri otot, infeksi saluran napas dan penyakit kulit. Setelah selesai pemeriksaan disertai pemberian obat juga pemberian susu gratis (revolusi putih) kepada 32 orang anak.

Baksos Prabowo-Gibran ini mendapat  respon positif warga setempat, dibuktikan dengan warga yang berbondong-bondong menghadiri baksos serta mengapresiasi kegiatan tersebut. Mereka mengharapkan kegiatan baksos diadakan kembali di wilayah sekitar mereka. Kegiatan ini sukses terlaksana atas dukungan Kordinator Wilayah KESIRA Provinsi NTT dan Caleg Partai Gerindra Kabupaten Belu serta dukungan tenaga sukarelawan setempat. (RLS/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *