Alex Foenay dan Isidorus Duduk Semeja di Gerindra, Nino Sarmento: Kita Survei

Polkam127 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Alex Funay, politisi yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD NTT dari Partai Perindo, Selasa (30/4) pagi mendaftar di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Kupang di Kelurahan Kolhua. Disana, dia diterima sekretaris DPC Partai Gerindra Isidorus Lilijawa, Ketua Bappilu Gerindra Kota Kupang, Antonio Sarmento dan sejumlah kader. Di sela-sela pendaftaran,  Alex yang saat itu duduk semeja dengan para pengurus Gerindra Kota Kupang, mengutarakan niatnya untuk datang. Yakni mendaftar sebagai bakal calon walikota Kupang. Alex membawa sejumlah program yang dipaparkan saat itu. yakni tentang pembangunan sektor ekonomi di kota yang memiliki 51 kelurahan dan 6 kecamatan ini. Alex mencatat, kota ini sangat berprospek jika yanhg digarap adalah sektor ekonominya.dia mengkaji, jika pelaku UMKM dimodali, maka bukan tidak mungkin, setiap hari mereka akan menerima pemasukan yang pasti, yang disebutnya sebagai ‘gaji harian’.

Baca Juga  VICTORY-JOSS Genggam Tanah dan Air Flobamorata untuk Prosesi Adat Sakral di IKN, Minta Didoakan

“Saya datang untuk mendaftar, tentunya saya menghormati mekanisme di partai ini. Saya mendaftar juga ke beberapa partai dengan harapan adanya koalisi bersama,”tegas Alex.

Sementara Isidorus saat itu berterimakasih atas kedatangan Alex dan memilih untuk mendaftar di Partai Gerindra. Partai terbuka bagi siapa saja yang memiliki potensi untuk membangun Kota Kupang tercinta sehingga mekanisme  akan ditempuh untuk memproses setiap mereka yang mendaftar.

Sementara Antonio Sarmento saat itu berterimakasih atas kehadiran Alex yang memilih Gerindra sebagai mitra. Namun Nino, demikian sapaannya, menegaskan bahwa pihaknya tetap menerapkan mekanisme survei untuk menetapkan siapa yang akan diusung kedepan.

“Karena itu setelah mendaftar, kami sarankan agar waktu dan kesempatan yang ada dimanfaatkan sebaik-baiknya karena kedepan akan ada survei,”tegasnya. Usai seremoni, dilanjutkan dengan penyerahan formulir. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *