7 X 24 Jam, Teman Jeriko Berhasil Kumpulkan 4.000 KTP

Lainnya32 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Rupanya Teman Jeriko tidak main-main dalam dukungannya terhadap Jefri Riwu Kore, untuk maju lagi menjadi Walikota Kupang di periode kedua.  Setelah deklarasi di Bundaran Tirosa pekan lalu, mereka “Tancap Gas” dengan bergerak ke seluruh penjuru Kota Kupang untuk menjemput dukungan KTP. Sejatinya, Jeriko akan melalui jalur independen.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo, Senin (27/6), menurutnya, grafik dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore meningkat Drastis, dalam satu pekan, pasca deklarasi, progres pengumpulan KTP capai 4.000 lebih dukungan.

Artinya, menurut mantan Pengurus Pusat GMKI ini dalam 1 hari, Teman Jeriko mengumpulkan lebih dari 500 KTP, ini merupakan hasil kerja keras dari 871 orang Teman Jeriko yang tersebar di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang.

Baca Juga  Kerjasama Sister City dengan Darwin Berdampak Positif Bagi Kota Kupang

“Kami evaluasi 1 minggu program kumpul KTP yang dicanangkan Teman Jeriko pada saat deklarasi, puji Tuhan, KTP yang terkumpul setelah deklarasi itu ada 4.000 lebih,” ujar Yan.

“Kan Pada hari deklarasi itu, yakni pada 18 juni jumlah dukungan KTP untuk Pak Jeriko itu sudah 61.800, dan hari ini Senin, 27 Juni, sudah 65. 846 KTP, angkanya capai 4000 KTP,  atau sekitar 500an KTP setiap hari,  KTP ini dikumpulkan oleh 871 Relawan Teman Jeriko yang ada di 51 kelurahan,”bebernya.

Arus dukungan yang semakin besar untuk Dr. Jefri Riwu Kore untuk maju lagi sebagai Calon Walikota Kupang periode 2024-2029 merupakan bukti cinta yang luar biasa dari warga Kota Kupang. Dalam kerja bersama ini, Yan dkk mengusung spirit utama tagline perjuangan “100 Ribu KTP Untuk Jeriko”.

Baca Juga  Ketua Forum B20 Ungkap Tantangan Dekarbonisasi Industri

“Hari ini sudah 65.846 KTP, masih 30 ribuan KTP lagi yang harus dicapai, dengan dukungan doa dan cinta kasih warga Kota Kupang dan para relawan Teman jeriko, Kami relawan Teman Jeriko punya semangat yang luar biasa untuk memastikan 100 ribu KTP untuk Jeriko ini dapat kami capai selekas-lekasnya, bagi yang tertarik untuk mengikuti secara real time perkembangan terkait dukungan KTP untuk jeriko bisa akses ke link www.temanjeriko.com”

Yan juga membeberkan kegiatan yang Teman Jeriko lakukan pasca deklarasi,  antara lain, Pasang Banner Teman Jeriko di Toko, Kios dan warung-warung. Lakukan giat kumpul KTP dari rumah ke rumah, tujuannya pasang banner agar warga kota Simpatisan Jeriko dapat dimudahkan dalam mengakses info tata cara memberikan sumbangan KTP baik melalui barcode, link website maupun medsos.

Baca Juga  Jangan Cemas, BI Tegaskan Mobile Banking Bank NTT Bukan Dibekukan

“Kami juga membuka ruang yang besar untuk  menjadi relawan Teman jeriko, untuk ikut serta mengumpulkan KTP secara sukarela dengan mengontak ke No Wa: 082130308881, atau melalui fanpage dan  IG Teman Jeriko,”pungkas Yan. (**/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *