Tuntas Masa Bhakti, Jefri Terbang ke Amerika Laksanakan Tugas Sebagai Ayah

Metro36 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Jefri Riwu Kore, sudah tunts mengabdikan dirinya selama lima tahun sebagai  Wali Kota Kupang (2017-2022). Ini ditandai dengan serah terima jabatan, Senin (22/8/2022) kepada Penjabat Wali Kota George M Hadjoh, SH, di Aula Utama El Tari, Kupang.

Acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Gubernur NT, Viktor Laiskodat. Acara ini dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Kupang, unsur Forkopimda tingkat provinsi dan Kota Kupang.

Dalam acara tersebut, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) menyerahkan memori jabatan Wali Kota Periode 2017-2022 kepada Penjabat Wali Kota George M Hadjoh.

Ada yang menarik. Usai acara serah terima jabatan, Jeriko langsung terbang ke Jakarta dan selanjutnya menuju Daytona, Florida, Amerika Serikat. Ia mengantar putra bungsunya, Herison Riwu Kore untuk melanjutkan studi di Embry-Riddle Aeronautical University.

Baca Juga  Rektor Undana Lantik Lima Pejabat Penting, Dr. Jefri S. Bale,.ST,.M.Eng dapat Tugas Baru

Kepada media ini, saat ditemui di Bandara El Tari, Jeriko membenarkan dirinya langsung terbang ke Amerika mengantarkan anaknya untuk melanjutkan studi.

“Kebetulan sudah selesai sertijab dan saya tidak lagi menjabat, sehingga bisa punya waktu luang untuk mengantarkan anak lanjut sekolah setelah liburan,” ujar Jeriko. Ia mengatakan selama menjadi Wali Kota Kupang, waktu untuk keluarga sangat sedikit, sehingga tidak bisa mendampingi anaknya dalam melanjutkan studi.

Waktu-waktu luang setelah tidak menjabat wali kota akan dipakai untuk mengurus keluarga, bisnis dan beberapa kegiatan sosial lainnya. “Kita tetap beraktivitas, mengurus keluarga dan kegiatan-kegiatan lain yang memang selama ini terabaikan karena menjalankan tugas sebagai wali kota,” kata mantan Anggota DPR RI 2 periode ini. (tim)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *