Teater Satu Timor Sukses Luncurkan ‘Lorong Itu Jenuh’ dan ‘Kolo Marabu’

EksotikNTT144 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)–Teater Satu Timor yang dipimpin Deky Seo, sukses meluncurkan Film Lorong Itu Jenuh dan mementaskan Kolo Marabu, Sabtu (8/7) malam bertempat di Taman Budaya Gerson Poyk Kupang. Adapun film Lorong Itu Jenuh, ditulis oleh Elni Dati Boimau dengan disutradarai Dina Selan, dan diproduksi Program Study Pendidikan dan Seni Keagamaan IAKN Kupang.
Kepada Mediatorkupang.com di Kupang, Senin (10/7), Deky Seo menjelaskan bahwa Risa, sebagai tooh utama dalam film Lorong Itu Jenuh, adalah seorang mahasiswa di Kupang, dan dia adalah gadis sederhana yang sarat akan mimpi masa depan. Namun dia harus membuang semua idealismenya dari desa ketika bertemu aneka fakta di kota karang. Dia bertemu sebuah figur, Siska yang menjadi penghambat mimpi-mimpinya.
Film ini disupervisi oleh Deky Seo dan Herison Manafe.

Baca Juga  Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Bagi Ribuan Warga Ternate Uma Pura-Alor


Sedangkan film kedua, Kolo Merabu, ditulis oleh Desi Ngado, disutradarai Vifi Fanggi dengan Deky Seo sebagai supervisor dan diproduksi oleh Prody Pendidikan Seni Keagamaan IAKN Kupang. Deky selaku pengelola teater berterimakasih kepada Rudy Kabunang yang sudah mendukung kedua karya seni ini, selain itu ada juga pendukung lainnya yakni Andre Koreh, Thobia Pandie, George Hadjoh dan Media Kita.

Suasana pementasan

“Terimakasih kepada Kaka Rudy Kabunang, Pak Tomi Pandie yang bersama kami terus, mendukung Sanggar Teater SATU TIMOR dalam mementaskan KOLO MERABU dan LOUNCHING film LORONG ITU JENUH. Bung hadir dan mendukung kotong disaat kotong senang maupun susah,”ujar Deky. (KJR)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *