Tanda Cinta Kepada Pemkab Sumba Tengah, Bank  NTT Serahkan Satu Unit Mobil Tangki Air

Ekonomi28 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Anakalang

Sebagai bukti kepeduliannya terhadap lingkungan yang indah dan asri, maka manjemen PT. Bnk Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT), menyerahkan satu unit mobil tangki air kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah. Penyerahan ini dilaksanakan pada Minggu (13/2) di sela-sela seremoni peletakan batu pertama pembangunan kantor Bank NTT Cabang Anakalang, di Anakalang, Sumba Tengah.

Hadir dan menyaksikan moment itu, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, serta para staf khusus seperti Prof. Daniel Kameo, Prof. Dr. Intiyas Utami, Dr. David Pandie, dr Stef Bria Seran, Imanuel Blegur dan sejumlah pejabat Pemprof, ikut hadir Forkopimda Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga  Bank NTT Sore Ini Luncurkan Dua Iven Spektakuler, Ini Profinya

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, saat itu menyerahkan secara simbolis satu unit mobil tangki air, kepada Bupati Sumba Tengah, Paulus K. Limu. “Penyerahan satu unit mobil tangki air ini adalah bukti kepedulian Bank NTT terhadap lingkungan yang hijau dan asri. Nantinya mobil tangki ini akan dipergunakan untuk menyiram tanaman pada kompleks perkantoran di Sumba Tengah serta memenuhi kebutuhan air bersih di perkantoran dan masyarakat,”demikian narasi yanhg diterbitkan oleh Bank NTT.

SIMPEL. Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Johanis L. Praing, menyerahkan Simpanan Pelajar (Simpel) kepada sejumlah murid PAUD di Tambolaka.
Mediatorstar.com/stenly boymau

Masih pada kesempatan yang sama, Direktur TI dan Operasional Bank NTT, Hilarius Minggu menyerahkan Kredit Merdeka kepada sejumlah warga penerima yang diperuntukkan bagi penguatan kapasitas ekonomi warga serta menggairahkan ekonomi warga di tengah pandemi COVID 19.  Sementara Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Johanis L. Praing, pun dinobatkan menyerahkan tabungan pelajar kepada sejumlah murid PAUD di Tambolaka.

Baca Juga  Kader Karang Taruna Kota Kupang Diajak Berwirausaha, Bank NTT dan KADIN Siap Support

Kasubdiv Promosi Korporasi dan CSR Bank  NTT, Egber E.D Balukh kepada media ini menjelaskan, satu unit mobil ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT. Dan, ini adalah kali yang kesekian Bank NTT menyerahkan ke Pemda. Sebelumnya, sejumlah Pemda di kabupaten lainnya pun sudah menerimanya, seperti Pemkab Malaka.(MSC01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *