Sementara Berlangsung, KKB On The Street Bank NTT Ramai Dikunjungi

Ekonomi77 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG – Warga Kota Kupang diundang hadir untuk menikmati suasana santai sambil mencari kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor.

Datanglah ke Paradox Cafe, Jl. WJ Lalamentik Kupang dan nikmatilah suasana santai sambil ngopi dan menyaksikan live music, dalam acara KKB On The Street yang diselenggarakan oleh Bank NTT.

Saat ini acaranya sementara berlangsung, dan dihadiri ratusan orang. Mereka asyik ngopi, sementara band lokal pun menampilkan kreasi musik dari artis lokal.

KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor adalah salah satu jenis kredit yang diluncurkan Mei lalu oleh Bank NTT.
Telah hadir Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Direktur Jamkrida dan pejabat lainnya.

Baca Juga  Mimpi Victory Joss Jadikan NTT Berlari Kencang Terwujud, Jadi Tuan Rumah PON dan Siapkan Venue Pertandingan Berstandar Internasional
SEMENTARA. Penampilan group band pada KKB On The Street sore ini.
Foto: stenly boymau/mediatorkupang.com

Untuk diketahui, Kegiatan yang baru pertama inidilaksanakan pada Sabtu pukul 16.30 Wita sampai selesai, di Paradox Coffee & Roastery Jl. W.J Lalamentik, Kupang dan KKB On The Street ini dihelat dalam rangka menyongsong HUT Bank NTT ke – 60 tahun 17 Juli mendatang.

Sementara, tujuh dealer terbesar di Kota Kupang menampilkan produk-produk terbaru mereka, memeriahkan mini expo KKB Bank NTT ini.

Jadi, masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru, ataupun kendaraan lama yang masih layak, bisa ke lokasi dan menemukan fasilitas yang dicari-cari. Karena, ada banyak kendaraan yang akan dipajang disana berikut harga dan angsurannya.

Kelebihan jenis kredit ini yakni Bank NTT memfasilitsi masyarakat atau nasabah yang ingin memiliki kendaraan, tanpa harus pusing-pusing memikirkan uang muka (DP/Down Payment). Yang luar biasa lagi, adalah promo suku bunganya mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif). Skim kredit ini  merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat).

Baca Juga  Eksekusi Program TJSL Tepat Sasaran, PLN Sabet 28 Penghargaan Dalam ICA dan ISDA Awards 2023

Bank NTT memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing. Sementara, syaratnya sangat mudah dan bisa diperoleh di lokasi expo, tentunya sambil ngopi santai sambil menikmati live musik. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *