Pengusaha Muda adalah Aset Masa Depan Bangsa, Bobby Lianto Motivasi HIPMI NTT

Ekonomi51 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, JAKARTA–Ketua Umum Asosiasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi NTT Bobby Lianto menegaskan bahwa pengusaha muda adalah aset masa depan di NTT. Karena itu, aset tersebut mesti diberi ruang seluas-luasnya untuk mengaktualisasi diri.

“Jika HIPMI kuat dan semakin besar maka ini adalah kebangkitan ekonomi NTT. Kalau kita liat pengusaha-pengusaha ini, melalui HIPMI maka mereka belajar, saling memotivasi satu sama lain dengan semangat entrepreneur dan juga melahirkan pengusaha-pengusaha muda. Sehingga semakin matang,”tegas Bobby saat menghadiri puncak perayaan HUT HIMPI ke-50 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, 12 Juni 2022 kemarin.

DUKUNG. Kiri ke kanan, Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming serta Bendum HIPMI NTT, restu Dupe  di sela-sela perayaan HUT 50 tahun HIPMI yang berlangsung di Hotel Hilton, Senayan Jakarta, 12 Juni 2022.

Foto: Istimewa

Masih menurut Bobby, saat di Jakarta sebelum bertolak ke Singapura untuk menghadiri kegiatan G20 bersama seluruh ketua KADIN se-Indonesia dan ratusan pengusaha Asia lainnya, dia mampir ke booth milik BPD HIPMI NTT di Balai Sidang JCC, lokasi puncak perayaan HUT HIPMI.

Baca Juga  HEBAT...40 PLTU PLN Grup Mampu Turunkan Emisi Hingga 429 Ribu Ton CO2 Lewat Co-Firing

Disana Bobby bertemu dengan Ketua Umum HUPMI NTT, Ichsan Darwis, Sekum Wilson Liyano dan Bendum Restu R. Dupe beserta para anggota pengurus HIPMI yang hadir. Bobby mengucapkan selamat kepada HIPMI NTT dan menyatakan rasa bangganya, karena booth NTT terbaik dan menjadi kebanggaan bersama.

Bobby juga menghadiri acara pemilihan duta entrepreneur yang mana diiuti oleh duta dari NTT serta memberikan motivasi kepada para pengusaha muda dari NTT untuk berkarya. “Kita juga patut mengucapkan terimakasih kepada Dekranasda NTT yang telah berkolaborasi dengan HIPMI NTT, menghadirkan stan terbaik. Saya bangga dan apa yang dilakukan HIPMI NTT luar biasa, dimata nasional sangat diperhitungkan,”pungkasnya. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *