Naik Dua Kasus, Berkurang Dua Kasus

Kesehatan31 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Satgas Covid Kota Kupng terus memonitor jumlah warga yang positif maupun sembuh dari virus itu. Data yang masuk, berdasarkan monitor Satgas pada hari Minggu, 12 Desember 2021 Pukul 15.00 WITA, ternyata ada kenaikan dua kasus. “Total kasus sebanyak 15.526 orang (naik sebanyak 2 orang) sementara yang masih dirawat sebanyak 54 orang (berkurang sebanyak 2 orang).

Tidak hanya itu, melainkan Satgas pun melaporkan bahwa jumlah pasien yang sembuh mengalami kenaikan menggembirakan, yakni sebanyak 4 orang sembuh sehingga total pasien yang sembuh sebanyak 15.139 orang.

Satgas juga melaporkan, mereka yang meninggal sebanyak 385 orang dengan rincian konfirmasi sebanyak 333 orang (tidak ada peningkatan kasus), probable sebanyak 38 orang, suspek sebanyak 14 orang. Dan jumlah tersebut  merupakan perbandingan dari hari Sabtu, 11 Desember 2021, dengan hari Minggu, 12 Desember 2021.

Baca Juga  Wagub NTT Hadiri Pertemuan Tingkat Tinggi PMI dan Palang Merah Timor Leste di Mota’ain

“Data bersifat sementara  dan dapat berubah  sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan,”demikian Satgas dalam releasenya. (***/MSC01)

 

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *