Logo CINTA PRODUK NTT Persembahan KADIN NTT Sudah Bisa Dipakai Seluruh Produk

Ekonomi53 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)–Logo CINTA PRODUK NTT akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan, seremoni ini berlangsung saat pembukaan Exotic Tenun Festival 2022 yang berlangsung di Atrium Lippo Plaza Kupoang, Jumat (12/8) petang. Kedepan, ini akan menjadi logo resmi  Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Perindag NTT, dan, logo ini akan dipakai oleh seluruh produk yang diproduksi di NTT.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat hadir dan melaunching logo yang adalah persembahan KADIN NTT yangh diarsiteki oleh Bobby Liantio sebagai ketua umum. Dan, ikut mendmpingi Gubernur VBL diatas panggung dalam moment peluncuran logo, Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan NTT,  I Nyoman Ariawan Atmaja, Ketum KADIN NTT  Bobby Lianto , Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho , Kepala BPOLBF,  Shana Fatina dan Pimpinan OJK. Ikut hadir sejumlah pejabat Forkopimda dan pimpinan perbankan serta tamu undangan.

Untuk diketahui bahwa logo ini adalah pilihan Gubernur dalam Lomba Desain Logo Cinta Produk NTT yang diselengarakan oleh KADIN NTT berkolaborasi dengan Dinas Perindag NTT,  Dekranasda NTT, Bank Indonesia & Bank NTT. Selanjutnya setiap produk asli NTT diharuskan memakai logo ini pada packaging atau pembungkus dan sebagainya yang kelihatan.

Dalam sambutannya Gubernur VBL mengapresiasi kinerja KADIN NTT yang terus mempromosikan NTT keluar negeri , bahkan membawa produk NTT ke USA, Singapore, Timor Leste dan Australia serta terus mendorong investasi masuk ke NTT. “Ini bagus ini. KADIN NTT sudah bekerja keras melampaui apa yang dikerjakan selama ini. Mereka mempromosikan produk UMKM ke luar negeri. Saya setuju dengan cara kerja kolaboratif seperti ini,”tegas Gubernur Laiskodat.  (**BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *