Kobarkan Semangat Bela Negara dan Cinta NKRI, Fahmi Serukan Sinergitas Anak Bangsa di Rapimnas IARMI

Nasional63 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), pada 26-27 Agustus kemarin menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2022 yang berlangsung di Grand Cempaka Business Hotel, Jakarta. Hadir delegasi dari hampir seluruh pengurus IARMI se-Indonesia tak terkecuali DPP IARMI NTT.

Sementara di tingkat pusat, hadir sejumlah pimpinan yakni Ketua DPN, Zulkifli Hasan, dan sekretaris Jenderal DPN IARMI, A. Riza Patria. Tak hanya itu, hadir juga sejumlah jenderal baik itu dari kalangan TNI maupun Polri yang membawakan materi mengenai desain besar menjaga Indonesia tetap aman dalam semangat kolaborasi dan sinergi sesama anak bangsa.

Ketua DPP IARMI NTT Fahmi Abdullah saat berdiri di panggung Rapimnas.
Foto: Istimewa

Rapimnas ini pun melahirkan sejumlah rekomendasi penting demi pengembangan organisasi kedepan.

Baca Juga  Pilih Tanggal Cantik 8-8-22, Hari Ini Sindo Express Resmi Beroperasi di Ruteng, Dukung Kebangkitan Ekonomi NTT

Pada momentum pandangan serta penyampaian pokok pikiran, Fahmi Abdullahi selaku ketua DPP IARMI NTT menyampaikan sejumlah hal penting, “Ada beberapa penegasan penting dari IARMI NTT dalam momen Rapimnas 2022, salah satunya adakah agar IARMI tetap mengobarkan semangat bela negara dan cinta NKRI, apapun profesinya dan dimanapun berada,”tegas Fahmi yang juga ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) NTT ini.

NTT pun menyerukan kepada seluruh komponen anak bangsa untuk bangkit dan bersinergi dengan seluruh komponen bangsa pasca pandemi, agar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.  Dalam Rapimnas disepakati, Musyawarah Nasional (Munas) IARMI akan dilaksanakan pada Desember mendatang. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed