Kian Kokoh Eksistensi KADIN NTT, Hadirkan BETA PRINT  & La Moringa di Labuan  Bajo

Ekonomi72 Dilihat

Labuan Bajo (MEDIATOR)—Patut diacungkan  jempol, kinerja positif dari asosiasi KADIN NTT dibawah pimpinan Bobby Lianto. Jumat (23/9), telah hadir percetakan dengan mesin terbaru untuk Indoor & Out Door yang sejatinya menjadi jawaban bagi kebutuhan packaging /kemasan berkualitas. Bahkan untuk produk UMKM sekalipun, mereka terima dengan desain-desain cantik, memiliki kekhasan tersendiri, ramah lingkungan dan berkualitas.

Dengan demikian, maka pelaju UMKM maupun pelaku usaha kelas menengah ke atas yang bermukim di Labuan Bajo dan sekitarnya, tak perlu repot-repot lagi ke luar daerah. Sekarang  untuk membuat packaging tidak perlu memesan dari Jawa dengan jumlah besar dan membutuhkan modal yang banyak. Cukup datang ke Beta Print dan akan mendapatkan kualitas yang sangat bagus dan jumlah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, melainkan hadir pula La Moringa Restauran Kelor & Sei khas NTT serta Toko Oleh-oleh Produk dari UMKM NTT.

Ini adalah sederetan bukti nyata kerja keras KADIN NTT dalam mengeksekusi kegiatan B20 sebagai dukungan terhadap kebangkitan UMKM NTT dari sisi memperbaiki kemasan dan juga pemasaran produk.

Ketua KADIN NTT, Bobby Lianto mengucapkan terimakasi atas kerjasama semua pihak sehingga boleh menghadirkan usaha-usaha produktif dan akan mendukung kebangkitan perekonomian NTT.

Wakil Bupati Manggarai Barat, dr Yulianus Weng, dakam sambutannya saat meresmikan kedua lokasi usaha ini menyampaikan terima kasih kepada Tim B20 & KADIN NTT yang telah menjadi jawaban bagi kebutuhan UMKM di Manggarai Barat.

“Pemerintah akan sangat mendukung dan membantu apa yang telah dilakukan oleh KADIN NTT. Karena ini akan membangkitkan UMKM dan  mensejahterahterakan rakyat Manggarai Barat,”tegas dokter Weng, demikian sapaannya. Hadir saat itu sejumlah tamu undangan termasuk owner Beta Print, Christopher Samara. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *