Menu

Mode Gelap
Politeknik Negeri Kupang Gelar PPM, Warga Oesapa Barat Dilatih Teknik Pengemasan Produk UMKM Ada Anggur Berkelas, Aneka Produk dan Mahakarya Perempuan Timor di Napan, Desa Binan Bank NTT yang Jadi Etalase RI Gerindra Beri Catatan Kritis ke Polda, Syahbandar dan Basarnas Terkait Tragedi Cantika Express 77 Riwayat Brigjen Iman, Putra Jenderal Edi Sudrajat yang Meninggal karena Serangan Jantung di Kupang Produksi Aneka Rempah Melimpah di Molakoli, Desa Binaan Bank NTT, Mereka Butuh Offtaker

Ekonomi · 24 Sep 2022 15:05 WITA ·

Harusnya Di Bali, Ternyata B20 Chairwoman Beber Peran Besar Bobby Lianto Perjuangkan Labuan Bajo


 BERI KETERANGAN. Shinta Kamdani Wijaya selaku B20 Chairwoman didampingi ketum KADIN NTT, Bobby Lianto di sela-sela kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo, 23 September 2022 malam.  Foto: Istimewa Perbesar

BERI KETERANGAN. Shinta Kamdani Wijaya selaku B20 Chairwoman didampingi ketum KADIN NTT, Bobby Lianto di sela-sela kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo, 23 September 2022 malam. Foto: Istimewa

Labuan Bajo (MEDIATOR)—Ternyata sukses besar KADIN INDONESIA, tim  B20 & KADIN NTT menyelengarakan rangkaian kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo, 23 September 2022 punya cerita lain.

Shinta Kamdani Wijaya selaku B20 Chairwoman menjelaskan bahwa sebelumnya side event G20 Trade & Investment seharusnya dilakukan di Labuan Bajo. Sehingga pihaknya melaksanakan B20 biasanya bersama sama satu kota menempel kepada G20. Namun kemudian kegiatan G20 tersebut oleh pemerintah dipindahkan di BALI oleh karena satu dan lain hal.

BESAMA. Shinta Kamdani Wijaya selaku B20 Chairwoman didampingi ketum KADIN NTT, Bobby Lianto bersama peserta lain di sela-sela kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo, 23 September 2022 malam.
Foto: Istimewa

“Maka seharusnya kami juga akan memindahkan kegiatan B20 ke Bali. Tetapi atas permintaan dan perjuangan dari Ketum KADIN NTT  Bapak. Bobby Lianto, beliau meminta untuk kegiatan Dialog Publik B20 tetap dilaksanakan di Labuan Bajo. Kami melihat Komitmen KADIN NTT yang luar biasa, bekerja keras untuk daerahnya, maka kami putuskan walau side event G20 dipindahkan tetapi side event B20 tetap di Labuan Bajo,”tegas Shinta Kamdani Wijaya saat tampil pada kegiatan B20 Public Dialogue di Labuan Bajo, 23 September 2022 malam tadi.

Baca Juga  Kolam Pemancingan Lakekun dan Tenunan Berkelas dari Bianeno, Dua Desa Binaan Bank NTT yang Kaya Aneka Potensi

Diakui bahwa walaupun banyak menteri tidak bisa hadir secara Ofline tetapi secara Online tidak mengurangi  hasil pertemuan ini, karena menurutnya KADIN NTT telah melakukan tindakan nyata melalui peresmian BETA PRINT & La Moringa serta inklusif close loop /Ekosistem Kemitraan di Bidang Pertanian yang telah berjalan di NTT.

Bobby Lianto saat memberi sambutan.
Foto: Istimewa

Sementara Bobby Lianto saat itu menyampaikan bahwa ini adalah kesuksesan & kerja keras bersama. “Kita harus mempersiapkan diri dalam menyambut kegiatan yang jauh lebih besar tahun depan yang akan dihelat di Labuan Bajo. Yaitu Asean Summit  2023. Salam kebangkitan Ekonomi NTT,”tegas Bobby. (stenly boymau)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 174 kali

Baca Lainnya

PLTU Timor  1 Capai Backfeeding, PLN Siap Perkuat Keandalan Kelistrikan Sistem Timor di NTT

2 Desember 2022 - 19:04 WITA

PLN Kian Mapan Sukseskan Pengembangan PLTP Ulumbu, Gelar Konsultasi Publik

2 Desember 2022 - 18:54 WITA

Kisah Perempuan Tangguh di Pedalaman Timor, Sukses Setelah Bermitra dengan Bank NTT

29 November 2022 - 18:20 WITA

HEBAT…Enam Startup Baru NTT Beradu Solusi Digital di Demo Day 1000, Siapa Mereka?

28 November 2022 - 22:42 WITA

Bank NTT Latih Pembuatan Kemasan Produk UMKM di Mbay, Hadirkan Pelatih Berkualitas

25 November 2022 - 14:54 WITA

Bank NTT Latih Pembuatan Kemasan Produk UMKM di Mbay, Hadirkan Pelatih Berkualitas

25 November 2022 - 14:35 WITA

Trending di Ekonomi