Bukti Cinta Bank NTT Kepada Peningkatan Mutu Pendidikan di Larantuka

Ekonomi57 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, LARANTUKA—Bank NTT, Jumat (17/6) kemarin membuktikan cintanya dengan menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) sebanyak Rp. 100 juta kepada Yayasan Hendricus Leven, Larantuka. Penyerahan ini berlangsung pagi harinya di kampus Perguruan IKTL (Insitut Keguruan dan Teknologi Larantuka).

Hadir Ketua Yayasan Hendricus Leven, Sofia Peredi Babe, M.Pd, rektor IKTL Kristoforus Ado Aran, Mp.d dan Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka, Ari Johannes atas nama manajemen. Hadir juga saat itu para wakil rektor, dosen, serta sejumlah pejabat Bank NTT setempat dan undangan.

Ketua yayasan, Sofia Peredi Babe dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada manajemen Bank NTT melalui Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat selaku Pemegang Saham Pengendali yang dalam kunjungannya ke kampus tersebut dua bulan lalu, sudah melihat dari dekat kondisi bangunan. Tidak hanya itu, melainkan  motivasi Gubernur VBL saat itu sangat membangun motivasi mereka dalam menciptakan sumber daya manusia in telek, untuk NTT.

Baca Juga  Kader KADIN dan HIPMI Berkolaborsi, Segera Eksport Pakan Ternak ke Timor Leste

Yayasan pun berterimakasih kepada Dirut Bank NTT, Harry Alex Riwu Kaho serta jajaran direksi yang sudah mengalokasikan CSR kepada mereka. Pihaknya berharap bank kebanggaan masyarakat NTT ini terus bertumbuh. “Juga terimakasih kepada  semua pihak yang sudah mendukung kami, serta tulus memberi bantuan. Dana Rp 100 juta ini akan dipergunakan untuk biaya pembangunan kantor Yayasan Henricus Leven dan Asrama Henricus Leven Kabupaten Flores Timur,”tegas Sofia.

Pihak kampus pun berharap agar segala bentuk kerja sama yang sudah disepakati sebelumnya segera terealisasi seperti sistem keuangan digitalisasi, mulai dari Payfoll gaji pegawai yayasan, penyetoran keuangan registrasi mahasiswa  secara on line, maupun Multibilyer.

“Yayasan akan terus mendukung segala program Bank NTT, seperti kegiatan Ramai Skali, yang mana pihak yayasan akan ikut partisipasi mulai dari Tingkat SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi, serta sistem kerja jemput bola yang  dilakukan oleh Bank NTT selama ini kepada kami, sangat terbantu. Semoga kerja sama ini terus dibangun pada tahun-tahun yang akan datang,”ujar Sofia lagi. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *