BREAKING NEWS… Warga Panik,  Website AGT Tak Bisa Diakses Lagi, Uang Hangus?

Metro128 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Warga Kota Kupang dan sekitarnya dihebohkan dengan banyak postingan di media massa, pasalnya website Advance Global Tech (AGT), yang bagi mereka adalah mesin pencari uang dengan cara instan, sudah tidak bisa diakses lagi.

Bahkan hingga Senin (27/6) petang, ketika diakses, sudah tidak bisa lagi. Di tampilan layar depan muncul kalimat We’re  Sorry dengan emoji sedih. Untuk diketahui, AGT adalah salah satu dari sekian jenis bisnis yang menjanjikan banyak keuntungan. Berdasarkan penelusuran media ini, AGT adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen bisnis periklanan modern. Dan orang sering menyebutnya sebagai iklan cerdas.

Hampir semua postingan di media sosial, berisikan narasi bully, bahwa AGT sudah tidak diakses lagi, bagaimana dengan uang mereka dan sebagainya. “AGT RIP, untung su ambil semua modal. Kow sonde tacu besar.” Demikian salah satu postingan seorang pengguna medsos. Masih soal AGT, mereka pun masih dengan nada ketus, bertanya dimana kantornya.

Baca Juga  GMKI Kupang Gelar Konfercab ke-XXVIII, Dituntut Jadi Teladan dan Dititipi Kasus Oknum Pelayan Asusila

Sementara itu, penelusuran media ini, AGT Komer adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang dirilis oleh pengembangnya sejak 3 Maret 2022. Cara kerjanya cukup simpel, yakni hanya dengan menyewa sebuah mesin iklan seperti haknya video tron di tepian jalan. Selanjutnya, tinggal panen, karena dengan deposito yang sudah disetor lebih dahulu, maka setiap harinya akan ada keuntungan yang masuk ke rekening penyetor.

Rupanya bisnis jenis ini banyak diminati di Kota Kupang dan sekitarnya. Tiada kapok, warga berduyun-duyun mendepositokan uangnya pada aplikasi ini. Ada diantara mereka yang berprofesi sebagai akademisi dan kaum terpelajar. Bahkan, koordinator AGT Kota Kupang, belum lama ini melakukan pelatihan di salah satu hotel berbintang di Kota Kupang, dan diliput oleh TV nasional. Hingga saat ini, warga masih menanti-nantikan, kapan website ini bisa dibuka, dan uang mereka bisa diambil. Sayang, penantian mereka tiada jawaban. (BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *