Batasi Akfivitas Luar Rumah Anda, Kasus Positif COVID Kota Kupang Naik Drastis

Kesehatan29 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Bagi Anda warga Kota Kupang, mungkin himbauan ini sangatlah penting. Batasi aktivitas luar rumah Anda, dan jika tidak ada keperluan mendadak yang sangat penting, alangkah baiknya berdiam saja di dalam rumah. Pasalnya, kasus warga yang positif Corona Virus Deseases-19 di kota ini terus menanjak. Jika beberapa hari yang lalu angkanya tidak mencapai 100 kasus, maka dua tiga hari terakhir, selalu jumlahnya diatas 100.

Wajah Kota Kupang saat ini, sesuai data yang dirilis oleh Satgas COVID-19 Kota Kupang, Jumat (18/2).

Bahkan berdasarkan update data monitor pada hari Jumat, 18 Februari 2022 Pukul 15.00 WITA, Satgas COVID-19 Kota Kupang mengumumkan datanya secara resmi. “Disampaikan kepada Masyarakat Kota Kupang, bahwa total kasus sebanyak 16.353 orang (naik sebanyak 152 orang). Masih dirawat sebanyak 608 orang (naik sebanyak 133 orang),”demikian Satgas dalam releasenya yang diterima Mediatorstar.com, Jumat (18/2) petang.

Baca Juga  Seminggu Menjabat, George Hadjoh Hadirkan Perubahan Wajah Pasar

Angka kesembuhan oun sangat rendah yakni sebanyak 19 orang walau tidak ada yang dinyatakan meninggal dunia karena COVID-19. “Jumlah tersebut  merupakan perbandingan dari kemarin Kamis, 17 Februari 2022, dengan hari ini Jumat, 18 Februari 2022. Data bersifat sementara  dan dapat berubah  sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan,”tutup Satgas. (***/MSC01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *