Banjir Hadiah dari KADIN Kepada Para Juara Desain Logo Cinta Produk NTT

Ekonomi98 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, KUPANG—Kamar Dagang dan Industri (KADIN) NTT menepati janjinya dengan mengumumkan skor serta menyerahkan bonus kepada lima orang finalis dengan desain terbaik versi dewan juri. Adapun dewan juri dalam lomba desain cinta produk NTT yakni Ketua Dekranasda NTT Ny Julie Laiskodat, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta Christopher Samara dari KADIN NTT.

Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto didampingi Director Executive, Mercy Siubelan dalam konferensi pers yang berlangsung di kantornya, Rabu (27/7/2022) mengumumkan siapa-siapa yang lolos dengan skor, serta memberikan bonus kepada mereka. Bobby pun memberi apresiasi atas karya anak muda dalam mendukung produk NTT.

“Lomba ini sudah dibuka secara umum beberapa bulan lalu, serta sudah dinilai dan ada lima orang yang ditetapkan sebagai pemenang dengan skor yang melebihi peserta lain. Kita pilih lima terbaik dari 180 peserta yang telah memasukkan desainnya,”tegas Bobby menambahkan, seluruh desain diteliti dan dikoreksi serta diricek lebih jauh untuk menghindari adanya plagiat yang kedepan cenderung berdampak hukum.

Dirincikan, setiap pemenang mendapat uang tunai Rp 1 juta, sedangkan pemenang utama mendapat uang tunai Rp. 5 juta. Tidak hanya itu, mereka juga dibanjiri berbagai hadiah seperti voucher pembelian perumahan di Sejahtera Grup dengan potongan harga senilai Rp. 20 juta, voucher senilai Rp. 1 juta dari Ghaura Coklat, serta voucher dari La Moringa sebesar Rp. 1 juta.

Baca Juga  Pemkot Kembangkan Aplikasi Sodamolek dan Sipejuang, Simak Pesan George Hadjoh

“Juri secara profesional telah memilih lima desainer terbaik, dan keputusan terakhir oleh Bapak Gubernur sehingga beliau sudah memilih satu terbaik untuk selanjutnya desainnya dipakai dalam setiap produk dari NTT,”tegas Bobby. Saat itu dia merinci, kelima desainer itu antara lain Wahyu Teguh Wibowo dengan skor 48, Ivan Tito dengan Skor 46, Abdul Bari Azis dengan skor 44,  Charlita Fahik dengan skor 42 dan Leader Ismail dengan Skor 37. (MAG1/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *