Bawa Produk UMKM NTT , Rombongan KADIN NTT ke Ghuangzhou RRT

Ekonomi65 Dilihat

(MEDIATOR)—Pada Rabu (17 April 2024) hari ini, Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto membawa rombongan pengusaha Indonesia Business Trip ke China dalam rangka menghadiri pameran Canton Fair di Guangzhou dan juga forum bisnis serta bisnis matching bersama KJRI Guangzhou.

Perjalanan yang yang diikuti oleh total rombongan 35 orang pengusaha ini akan terbang dengan Singapore Airlines tanggal 17 April dari Surabaya transit di Singapura dan tiba di Guangzhou tanggal 18 April.

Perjalanan selama 7 hari lebih ini, terbagi dari beberapa rombongan Kadin NTT yang terbagi dari Kadin daerah yaitu Kadin kota Kupang, Kadin Kabupaten Sikka dan juga Hipmi kota Kupang.

Baca Juga  Tangan Dingin Agus Nazar Yang Bawa Pelabuhan Tenau Raih Penghargaan Green Port, Gubernur VBL Beri Apresiasi

Hadir juga dalam rombongan tersebut ketua Kadin Kota Kupang, Budiharto, Ketua Hipmi Kota Kupang, Yusak Victor Benu, Ketua Kadin Sikka, Harry Japira, serta Ketua Komite Tiongkok, Adi Suhartono beserta rombongan dan juga beberapa pengusaha dari pulau Sumba.

Dalam perjalanan tersebut, Kadin NTT dijadwalkan akan menghadiri pameran Canton Fair pada dua fase, yaitu fase pertama tanggal 19 April 2024 dan fase yang kedua di tanggal 23 April 2024.

Untuk diketahui bahwa pameran Canton Fair ini dibagi dari beberapa fase yaitu fase 1, 2 dan 3 dimana terbagi dari jenis-jenis produk yang akan dipamerkan mulai dari fashion, produk-produk teknologi dan juga permesinan serta seluruh produk – produk China yang dipamerkan.

Baca Juga  UMKM Bank NTT Kian Berjaya, Jelang HUT ke-60 Aneka Produk Dijual Seharga Rp 60 di ETF Bank Indonesia

Sedangkan pada tiga hari lainnya grup ini akan dibagi atas dua rombongan yaitu sebagian akan mengunjungi kota Chongqing Dan juga sebagian akan pergi ke kota Shenzhen serta Foshan.

Sedangkan pada tanggal 24 di jadwalkan adanya Forum Bisnis serta Bisnis Matching beserta pengusaha di China yang dilaksanakan di kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI)  di Guangzhou.

Dalam perjalanan ini, selain kami melihat pameran barang produk China, kami juga membawa produk-produk lokal NTT serta peluang-peluang investasi di NTT.

“Harapan kami yaitu dapat dilakukan Bisnis Matching serta juga mencari investor yang akan masuk ke Nusa Tenggara Timur,”tegas Bobby dalam release resmi Kadin ke Mediatorkupang.com.

Baca Juga  10 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing, Tanda Cinta dari PLN UIP Nusra di Idul Adha untuk Para Mustahik Sekitar Wilayah Perusahaan

Rombongan akan kembali pada tanggal 20 April tengah malam dan tiba di Indonesia, Surabaya pada tanggal 25 April sedangkan Bobby Lianto akan langsung melanjutkan perjalanannya ke Labuan Bajo untuk menghadiri hari ulang tahun REI di Labuan Bajo yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia. (RLS/KADIN NTT/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *