Angka Warga Sembuh dari COVID Lumayan Tinggi

Kesehatan57 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Syukur. Karena data warga yang sudah dinyatakan  sehat dari Corona Virus Deseases (COVID-19) semakin tinggi dari hari ke hari. Berdasarkan data yang direlease oleh Satuan Tugas Covid Kota Kupang, pada hari Selasa, 21 Desember 2021 Pukul 15.00 WITA, disebutkan bahwa hingga saat ini sudah 15.191 orang dinyatakan sembuh dan khusus data Selasa, ada 14 orang sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke rumah.

Sedangkan ada tambahan satu kasus baru sehingga jika ditotal keseluruhannya sejak Covid ada di Kota Kupang, jumlahnya kasusnya sebanyak 15.547 orang. Yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanhak sebanyak 22 Orang (berkurang sebanyak 13 orang).

Baca Juga  Jokowi ke SoE Warning Angka Stunting, Gubernur VBL Sentil Manfaat Kelor

Satgas juga mengirim data, yang meninggal sebanyak 386 orang dengan rincian konfirmasi sebanyak 334 orang (tidak ada peningkatan kasus), probable sebanyak 38 orang, suspek sebanyak 14 orang.

“Jumlah tersebut  merupakan perbandingan dari kemarin Senin, 20 Desember 2021, dengan hari ini Selasa, 21 Desember 2021. Data bersifat sementara  dan dapat berubah  sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan,”demikian Satgas. (MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *