Akhir Pekan, Angka COVID di Kota Kupang Meningkat Drastis

Kesehatan64 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Hingga Sabtu, 11 Desember 2021 Pukul 15.00 WITA, data masyarakat Kota Kupang yang teridentifiksi positif Covid-19 meningkat cukup drastis. Jika di hari-hari sebelumnya, jumlahnya sedikit, namun kali ini Satgas Covid Kota Kupang merilis data, adanya peningkatan jumlah kasus.

Adapun total kasus sebanyak 15.524 orang (naik sebanyak 14 orang). Sementara mereka yang masih menjalani perwatan di rumah sakit, sebanyak 56 orang atauj naik sebanyak 9 orang. Sedangkan pasien yang sudah sembuh sebanyak 15.135 orang atau naik sebanyak 5 orang.

Masih berdasarkan data yang dirilis oleh Satgas, tidak ada warga yang meninggal dunia krena Covid. Masih tetap pada jumlah yang sama dengan hari-hari sebelumnya yakni 385 orang dengan rincian konfirmasi sebanyak 333 orang , probable sebanyak 38 orang, dan suspek sebanyak 14 orang.

Baca Juga  CSR Ratusan Juta untuk Dukung RSUD Reda Bolo Naik Status, Bupati SBD: Terimakasih Bank NTT

“Jumlah tersebut  merupakan perbandingan dari Jumat, 10 Desember 2021, dengan hari  ini Sabtu, 11 Desember 2021.  Data bersifat sementara  dan dapat berubah  sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan,”demikian Satgas Covid dalam releasenya yng diterima media ini. (MSC01)

 

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *