Warga Manggarai Timur Dukung SIAGA di Pilgub NTT karena Cerdas, Tegas Tanpa Neko-Neko

Polkam209 Dilihat

Borong (MEDIATOR)–Kamis (4/7/2024), serentak di puluhan desa pada 20 kabupaten di Provinsi NTT, masyarakat secara mandiri menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Simon Petrus Kamlasi-Adrianus Garu di Pilkada Gubernur NTT. Alasan mereka sama, menginginkan figur yang cerdas dan tegas tanpa neko-neko.

Tarsan Talus, seorang tokoh masyarakat kampung Lewan Desa Golo Tolang Kecamatan Kota Komba Utara, Manggarai Timur bersama warga setempat yang jumlahnya hampir 50 orang, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan yang akrab dengan tagline (SIAGA) ini.

“Kami memutuskan mendukung Pak SPK (Simon  Petrus Kamlasi) dengan berbagai pertimbangan yang sangat matang. Pertama, jenjang karier beliau di TNI itu sudah menunjukkan siapa beliau sebenarnya. Berikut, beliau dari aspek jaringan dan lainnya sudah terbangun sejak lama. Kita butuh pemimpin yang punya jaringan yang cukup bagus untuk membawa NTT keuar dari kemiskinan,”tegasnya menambahkan, pihaknya sangat yakin pasangan Simon etrus Kamlasi dan Adrianus Garu memiliki track record yang sangat teruji.

Baca Juga  Pemprov Dukung, Siap Sukseskan Rally Wisata Trip Daratan Timor

“Dengan demikian kita putusakan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan ini. Kami yang hadir jumlahnya hampir 50-an orang. Ini baru awal, namun pesan ini akan tersampaikan ke saudara-saudari serta kerabat dan handai taulan di kampung lain,”ungkapnya. (**KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *