Voice of SWCU Memukau di Perayaan Natal Kemendikbudristek, Mas Menteri Nadiem Kagum dan Beri Apresiasi

INFO UKSW38 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)–Lantunan pujian yang indah dan megah dibawakan Paduan Suara Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Voice of Satya Wacana Christian University (SWCU) dalam acara Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Forum Kerukunan Umat Kristiani (FKUK) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Jumat petang (12/01/2024).

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengangkat tema “Semangat Natal Menguatkan Kita Menjadi Pembawa Damai Sejahtera Dalam Gerak Bersama Merdeka Belajar”. Acara tersebut digelar di Plaza Insan Berprestasi Gedung A Lantai 1 Komplek Kemendikbudristek, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Paduan Suara dengan moto “Let’s Go Singing and Serving ini membawakan dua lagu “Sing Joy” (Lagu:Tradisional Inggris) dan Halleluja (Karya Georg Friedrich Handel). Dua pujian dalam perayaan Natal ini turut mewarnai sukacita Perayaan Natal.

Baca Juga  Kala Pensiunan Memberi Testimoni: Ada Kehangatan di UKSW

Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini. “Kami merasa bangga, Voice of SWCU mendapat penghargaan dan kesempatan terpilih dari sekian ribu paduan suara untuk tampil pada Perayaan Natal Kemendikbudristek,” ungkapnya.

Ia turut berharap, dengan tampilnya Voice of SWCU di aras nasional, paduan suara ini dapat membawa nama besar UKSW untuk berkibar dan menunjukkan talenta paduan suara yang luar biasa.

Rektor UKSW berfoto bersama Menteri Nadiem Anwar Makarim, Franka Franklin dan para pejabat dalam Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 FKUK Korpri Kemendikbudristek, Jumat (12-01-2024).
Foto: Humas UKSW/Mediatorkupang.com

Melalui Rektor Intiyas, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., yang hadir dalam acara mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi atas penampilan Voice of SWCU.

Baca Juga  Ratusan Peserta Tumpah Ruah Ikut Rangkaian Dies Natalis Ke-67 UKSW

Lebih mengesankan lagi, Mas Menteri ini, sapaan akrabnya, meminta Voice of SWCU untuk menampilkan suguhan lagu lainnya. Menyambut dengan antusias, Voice of SWCU menampilkan encore dengan lagu “This is Me” (Lagu oleh Keala Settle, The Greatest Showman Ensemble) yang disambut riuh tepuk tangan seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, turut hadir istri dari Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., yaitu Franka Franklin, para pejabat Kemendikbudristek, serta tamu undangan lainnya. Turut memeriahkan acara tersebut yakni Kampung Dongeng Indonesia, Paduan Suara SMP 5 Tarakanita, Paduan Suara Wanita GKI Cipinang Indah, artis papan atas Delon Thamrin, Natashia Nikita, serta Evelyn Meisya, Britney Kimberly. (RLS/HMS-UKSW/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *