Ada Tanda Cinta dari HDCI Kupang Untuk Warga Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Otomotif64 Dilihat

Larantuka (MEDIATOR)–Club Motor Besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Kupang yang dipimpin Christopher Samara beserta seluruh pengurus, Jumat (12/1/ 2024) menyerahkan bantuan kepada  masyarakat Kabupaten Flores Timur yang menjadi korban akibat Erupsi Gunung Lewotobi.

SERAHKAN. Tim HDCI saat menyerahkan bantuan kepada warga Flores Timur korban erupsi gunung berapi.
Foto: Humas HDCI

“Kami dari HDCI Kupang sejak awal berdiri mempunyai Visi Besar yaitu bukan hanya di bidang otomotif tetapi juga mendukung Pariwisata, Perekonomian dan terutama di bidang Sosial sesuai Arahan Ketua Umum HDCI Indonesi Bapak Ahmad Sahroni,”demikian Christopher Samara kepada media ini dalam sebuah release resmi.

Masih menurutnya, jiwa sosial mereka seakan berterik ketika ada kejadian bencana, sehingga sejak awal mereka dilantik, sudah ada komitmen untuk melakukan aksi serupa.

Baca Juga  Christoper Samara Resmi Terima Panji Kebesaran Harley Davidson dari Ahmad Sahroni
SERAHKAN. Tim HDCI saat menyerahkan bantuan kepada warga Flores Timur korban erupsi gunung berapi.
Foto: Humas HDCI

“Memang kami selalu gencar dengan kegiatan sosial dan pada hari pertama terjadi Erupsi Gunung Lewotobi maka saya selaku ketua langsung menghubungi semua pengurus untuk mengumpulkan bantun yang telah di serahan oleh Brother Jimmy Foris yang kebetulan menetap di Larantuka, Flores Timur.,”tambah Chris lagi.

Didampingi salah satu leader di HDCI Kupang, Yusak Benu, Christopher menambahkan bahwa selain itu mereka juga telah dihubungi oleh rekan-rekan HDCI Nusantara bahwa akan ada bantuan dari berbagai daerah di Indonesia untuk masyarakat yang terkena dampak Erupsi.

“Koordinator Kami di lapangan memberikan laporan bahwa saat ini kebutuhan masyarakat yang terutama adalah Sembako, pakaian layak pakai dan juga peralatan untuk mengungsi seperti kasur dan sebagainya sehigga bantuan yang kami serahkan sesuai dengan barang-barang yang dibutuhkan,”ujarnya.

Baca Juga  Christoper Samara Resmi Terima Panji Kebesaran Harley Davidson dari Ahmad Sahroni

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada HDCI Nusantara yang ikut peduli dan berbagi kasih bagi masyarakat Flores Timur korban Erupsi Gunung Lewotobi. Pihaknya akan membantu memfasilitasi dalam menyalurkan bantuan dari HDCI Nusantara untuk mempermudah menjangkau lokasi korban bencana. (RLS/HDCI-KJR)

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *