Usai Bersama Presiden Jokowi di Australia, Bobby Lianto Jadi Pembicara Pada World Convention FGBMFI di Afrika

Lainnya133 Dilihat

Jakarta (MEDIATOR)—Baru sepekan yang lalu, Bobby Lianto dalam kapasitas sebagai Ketua Umum KADIN NTT, menghadiri sebuah pertemuan di Sydney Australia bersama Presiden RI, Joko Widodo dan para menteri. Kamis (13/7) pagi ini, Bobby melanjutkan aktivitasnya ke Ghana, Afrika, sebagai seorang pemimpin organisasi pelayanan, dan Bobby dipercaya sebagai International Youth Coordinator Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau disingkat FGBMFI untuk Asia Pacific.

Di Ghana nanti, Boby menjadi salam satu pembicara di dalam World Convention Youth Forum yang dilaksanakan di Accra, ibukota Ghana. Dalam perjalanan tersebut, terdapat 7 delegasi Indonesia yang tergabung dalam National President FGBMFI Indonesia, yaitu Dalie Sutanto, Anthony Putihray, Lukkas Anggono, Adam Tedja bersama Helen Tedja, dan Adrian Kristanto. 7 delegasi Indonesia tersebut menghadiri acara World Convention FGBMFI di Accra, Ghana pada tanggal 12 – 15 juli 2023.

Boby Lianto Bersama National President FGBMFI Indonesia, Dalie Sutanto menuju Ghana.
Foto: Dok Boby Lianto

Selain menjadi pembicara di Youth Dorum World Convention tersebut, Bobby Lianto akan melakukan beberapa kunjungan untuk melihat perkebunan kakao dan proses pembuatan dari coklat di Ghana, yang terkenal sebagai negara penghasil ekspor kakao terbesar kedua di dunia setelah Pantai Gading. Bobby Lianto juga menggunakan kesempatan tersebut untuk dapat belajar mengenai proses pembuatan coklat dari negara tersebut. Tidak ketinggalan Bobby membawa produk-produk lokal NTT untuk dipasarkan.

“Saya pun akan akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara tetangga di Afrika yaitu Togo, Benin dan kota Lagos di Nigeria,”tegasnya kepada Mediatorkupang.com dari Ghana, kemarin. Dalam kunjungan tersebut, Bobby Lianto akan bertemu dengan Konsul Kehormatan di setiap Negara dan juga ITPC (International Trade Promotion Center) Lagos di Kedutaan Kosulat Jendral Lagos di Nigeria, di Lagos Bobby akan mengunjungi Gereja Terluas di dunia yang viral di youtube dengan luas 3 km2. (RLS/KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *