Tiba di Sidney, Bobby Lianto Kunjungi Ware House dan Kantor Eastern Cross Trading Co

Ekonomi36 Dilihat

MEDIATORKUPANG.COM, SIDNEY—Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, M.M., MBA, Jumat (29/7) pagi tadi telah tiba di Sidney-Australia. Dan disana, tanpa menunggu lama, Bobby langsung berkunjung ke Ware House serta kantor Eastern Cross Trading Co, dan Ozimex International PTY LTD. Bobby pun bertemu ownernya, Ibu Suliyanti Sunaryo yang berlokasi di Alexandria – New South Wales, Sydney.

Dalam keterangannya kepada Mediatorkupang.com, Bobby menjelaskan bahwa dalam kunjungan tersebut , dia melihat langsung ware house/gudang tempat produk produk dari Indonesia dibongkar dari container serta disimpan lalu disalurkan ke Supermarket atau toko toko Asia & Indonesia.

Bobby yang saat itu membawa langsung sampel produk-produk UMKM NTT untuk ditawarkan dan dibahas untuk dapat dipasarkan di Australia dan New Zealand. Untuk diketahui bahwa Sydney adalah kota terbesar di Australia dan memiliki lebih dari 92.400 org Diaspora (orang Indonesia) yang tinggal di Australia (sesuai data sensus Juni 2022) sehingga sangat berpotensi untuk produk Indonesia dipasarkan di Australia serta pintu masuk ke New Zealand.

Baca Juga  Danramil Pimpin Babinsa Bedah Dapur Warga yang Dihantam Seroja, Dandim: Saya Bangga

Bobby yang kunjungannya kali ini masih dalam rangkaian perjalanan B20 ke beberapa kota di Australia , yakni Canberra, Sydney, Melbourne & Perth ini juga memperjuangkan adanya kerjasama antar kota di NTT dan di Australia melalui  Kamar Dagang dan Industri serta Kedutaan Indonesia di Australia serta Australia Chamber of Commerce. Dalam kunjungannya ke lokasi-lokasi ini, Bobby juga didampingi oleh beberapa tokoh Diaspora senior dari NTT yang telah tinggal lebih dari 40 tahun di Australia yaitu  Bapak Harry Lee, Bapak Henry Gunawan, serta ibu Conny Tandayu. (**/BOY)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *