Rapimprov KADIN NTT, Undang Tiga Menteri dan Award untuk Pengusaha Sukses

Ekonomi52 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—KADIN NTT terus hadir dengan berbagai terobosan hebat. Dinahkodai Bobby Lianto dengan visi besar, ‘Kebangkitan Ekonomi NTT’, KADIN terus berevolusi menjadi organisasi yang hidup, produktif dan giat dalam kemitraan. Dalam zoom meeting yang digelar Senin (6/5) siang, Bobby dalam perjalanan dari Timor Leste menuju Kota Kupang, hadir dan memimpin rapat. Hadir sejumlah pengurus seperti koordinator wakil ketua umum KADIN NTT, Blasius Lema, direktur eksekutif, Mercy Siubelan, para pengurus KADIN NTT lainnya serta sejumlah ketua di daerah.

Dalam rapat, Bobby mempertegas bahwa Rapimprov adalah agenda organisasi yang sejatinya akan diselenggarakan pada 21 Mei 2024 mendatang di Harper hotel Kupang. Sejumlah undangan dipastikan hadir, baik dari tingkat nasional maupun provinsi dan kabupaten/kota.

“Saya memastikan, pak Ketua Umum kita, Pak Arsyad Rasjid akan datang. Ini sudah terkonfirmasi. Kita juga sudah berkirim surat resmi, mengundang tiga orang menteri yakni Menteri Pertanian, Menteri Perhubungan dan Meneri Pariwisata,”tegas Bobby menambahkan sejauh ini pihaknya menyerahkannya ke KADIN pusat untuk berkoordinasi dengan tiga menteri tersebut. Karena kehadiran mereka sangatlah penting, membedah tiga isu besr yang berkaitan dengan tanggungjawab ketiga menteri.

“Yang pasti mereka hadir sebagai keynote speaker dalam Rapimprov nanti,”tegas Bobby. sementara, ditambahkannya bahwa pada tanggal 20 Mei nanti akan ada welcome dinner kepada para tamu, dan sekaligus akan dilaksanakan peluncuran Ghaura Coklat Restaurant di Jl Frans Lebu Raya di kawasan Tuak Daun Merah (TDM) Kecamatan Oebobo.

Baca Juga  Dirut PLN Pimpin Apel, Pastikan Kesiapan Keandalan Pasokan Listrik Menyambut "Nataru"

Tak hanya itu, melainkan akan dilaksanakan juga KADIN NTT awards, yaitu ajang penganugerahan penghargaan kepada para pengusaha yang sukses.

“Pemberian awards ini kepada seluruh pengusaha anggota KADIN maupun yang bukan, dan tersebar di NTT. Awards ini semata untuk memberikan satu motivasi dan semangat untuk terus mempromosikan produk mereka,”tambah Bobby. tak hanya itu, sejumlah pelaku UMKM juga sudah disurvei untuk nantinya dinobatkan sebagai penerima award.

Heru Dupe selaku ketua panitia Rapimprov saat itu dalam presentasenya menegaskan, persiapan panitia sudah 80 persen dan pihaknya menjamin watu yang tersisa cukup bagi panitia untuk merampungkan persiapan. (Stenly Boymau)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *