Program END YEAR Bank NTT KCU Kupang Sukses Besar, Berhasil Himpun Tabungan Milyaran dan Panen Hadiah Bagi Nasabah

Ekonomi57 Dilihat

Kupang (MEDIATOR)—Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang, jelang akhir tahun kemarin menggelar program End Year selama bulan Setember-Desember 2023. Adapun tujuan program ini adalah semata untuk mengajak masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk semakin giat menabung. Untuk menyukseskan program ini, maka pimpinan cabang Bank NTT KCU Kupang, Soleman Bissillisin dan staf gencar melakukan sosialisasi di berbagai pusat keramaian. Sebut saja arena Car Free Day (CFD) dengan thema KCU Goes To CFD dengan melibatkan beberapa UMKM binaan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung.

Dalam pelaksanaan program, pihak KCU menyiapkan voucher makan dan kupon doorprize. Khusus utuk voucher makan, dengan minimal penyetoran Rp. 2,5 juta (fresh fund) ke rekening tabungan Bank NTT jenis apa saja (berlaku untuk nasabah baru dan existing) akan mendapatkan satu lembar voucher makan senilai Rp. 100.000. Sedangkan untuk kupon doorprize, dengan minimal penyetoran Rp. 5 juta (fresh fund) ke rekening tabungan Bank NTT jenis apa saja (berlaku untuk nasabah baru dan existing) dan ini berlaku untuk kelipatannya.

Baca Juga  Bobby Lianto Bertemu Presiden Jokowi Pagi Ini, Kain Tenun Timor Sebagai Diplomasi Revival Economic NTT
Nasabah yang mendapatkan kipas angin.
Foto: Bank NTT

Infomasi resmi yang diperoleh Mediatorkupang.com dari Bank NTT KCU Kupang, Senin (15/1), adapun voucher makan, diberikan kepada penabung sebanyak 22 lembar dengan total tabungan Rp. 75 juta sementara kupon yang terkumpul sebanyak 408 lembar dengan total tabungan sebesar Rp. 2.040.000.000.

Nasabah yang mendapatkan sepeda listrik.
Foto: Bank NTT

Kupon doorprize ini ditarik pada 29 Desember 2023 di KCU Kupang dan saat itu hadir para tamu undangan dari berbagai unsur. Kini, nasabah yang berhak atas sejumlah hadiah, sudah mengambil haknya.

Mereka memberi testimoni, sebagai bentuk kepuasan terhadap program yang sudah terselenggara. Penyerahan hadiah kupon doorprize dilangsungkan di kantor KCU Kupang, dan hadir Pimpinan KCU, Soleman Bissillisin dan sejumlah staf.

Baca Juga  Tanda Cinta Satu Tahun Melayani Negeri, Garda Maritim Hadirkan DOLPHIN SUNSET DINNER CRUISE

Warga yang beruntung itu antara lain, Meylina Supit yang meraih satu unit sepeda motor Yamaha MIO M3, disusul Yohanis Paulus dan Fenny Amalo masing-masing meraih 1 unit sepeda listrik, dan aneka hadiah lainnya. (KJR)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *