Olahraga

Pekan Depan Musprov PERBAKIN NTT

26
×

Pekan Depan Musprov PERBAKIN NTT

Sebarkan artikel ini
RAPAT. Pengurus Perbakin NTT saat melakukan rapat, malam ini di Café Petir. Foto: Dok. Perbakin NTT

Kupang (MEDIATOR)—Jika tidak ada aral merintangi, maka pada Senin (19/9) mendatang, Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Pengurus Provinsi NTT, akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), pasalnya masa bhakti kepengurusan yang sekarang sudah berakhir.

Untuk diketahui, Ketua Umum Perbakin NTT dijabat oleh Letjen TNI Teguh Muji Angkasa dan ketua hariannya Daniel Cherlin. Kepengurusan ini dilantik pada 10 Agustus 2018 lalu oleh Sekjen Pengurus Besar Perbakin Indonesia,  Agung Prabowo. Periodisasi kepengurusannya yakni 2018-2022.

Untuk memantapkan pesiapannya, maka pada Selasa (13/9) malam, bertempat di Café Petir, Jl. W.J Lalamentik, berlangsunglah rapat yang dipimpin oleh Daniel Cherlin didampingi Sekretaris Perbakin NTT, Suyadi Cahyadi.

Untuk memantapkan pesiapannya, maka pada Selasa (13/9) malam, bertempat di Café Petir, Jl. W.J Lalamentik, berlangsunglah rapat yang dipimpin oleh Daniel Cherlin didampingi Sekretaris Perbakin NTT, Suyadi Cahyadi. Hadir sejumlah pengurus. Dalam rapat ini diputuskan, Musprov Perbakin NTT akan dilangsungkan pada 19 September mendatang di Hotel Kristal Kupang.

“Kita sudah menyepakati bahwa Musprov akaan berlangsung pada Senin 19 September, namun jadwal ini masih akan dikoordinasikan dengan Perbakin Pusat dan juga ketua umum. Kita berharap tidak ada ada kendala sehingga segera beres,”tegas Daniel Cherlin.

Untuk mempermudah konsolidasi dan persiapan Musprov maka dipilihkan ketua panita yakni Bobby Damanik, Sekretaris Vina Artantrie dan Bendahara, Wellington. Sementara ketua tim penjaringan calon ketua umum yang baru, untuk periode kepengurusan 2022-2026, adalah Stenly Boymau dan Petters Sinlae sebagai sekretaris.

Dalam rapat, Daniel Cherlin menjelaskan bahwa sebenarnya masa kepengurusan Perbakin NTT sudah berakhir Agustus kemarin, namun pengurus pusat dalam Munasus kemarin merekomenfasikan kepada pengurus yang ada untuk menggelar Musprov untuk waktu enam bulan kedepan.

Rapat pun menyepakati bahwa sebelum Musprov, akan ada seremoni pelantikan terhadap pengurus club menembak. Dan ini akan berlangsung di lokasi yang sama. Sementara para undangan yang diagendakan untuk diundang, yakni Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua KONI NTT, Yoseph Nae Soi, Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Kapolda NTT, serta para undangan lainnya. (BOY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *