Ketum KNPI Haris Pertama Diduga Dikeroyok Tiga Orang, Ini Penampakannya

Lainnya59 Dilihat

MEDIATORSTAR.COM, Jakarta

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama diduga dianiaya sejumlah orang tidak dikenal (OTK) di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2).  “Kami masih dalami benar apa tidak terjadi pengeroyokan, soalnya (korban) masih belum bisa kita interogasi karena masih pusing. Kesehatannya masih kami pantau,”demikian Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Alvin Pratama seperti dikutip media ini dari laman JPNN.com.

Alvin melanjutkan, hingga petang tadi pihaknya belum memintai keterangan Haris karena yang bersangkutan masih menjalani perawatan di rumah sakit karena luka yang dialaminya.

Alvin menjelaskan Haris Pertama telah membuat laporan dan telah membuat rujukan untuk ke rumah sakit. “Iya (sudah laporan), sudah membuat rujukan resume,” kata Alvin.  Berdasarkan keterangan yang diterima dari pihak Ketum KNPI Haris Pertama, korban dipukul lebih dari tiga orang yang tidak dikenal setelah turun dari mobil di parkiran Rumah Makan Garuda Cikini sekitar pukul 14.10 WIB.

Baca Juga  Ditembak Saat Berdoa, Remaja Ini Diluputkan Tuhan dari Kematian

“Sudah diikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar saya dengan batu dan benda tumpul lainnya,” tulis Haris dalam keterangannya. Haris menceritakan orang tak dikenal tersebut melarikan diri dengan sepeda motor seusai memukul dirinya. Haris saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di IGD RS Cipto Mangunkusumo untuk menjahit pelipis dan kepala yang luka. (antara/jpnn/MSC01)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *